Besok Terakhir Jabat Walikota Pinang, Lis Kemas-kemas Barang di Ruang Kerja!

Ini Foto Paling Berkesan di Mata Lis! Besok Terakhir Jabat Walikota Pinang, Lis Kemas-kemas Barang di Ruang Kerja!

Besok Terakhir Jabat Walikota Pinang, Lis Kemas-kemas Barang di Ruang Kerja!
Tribunbatam/M Ikhwan
Lis Darmansyah mengemasi barang pribadinya di ruang kerja, Senin (15/1/2018). Tanggal 16 Januari masa jabatan Lis sebagai Walikota Tanjungpinang berakhir 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG-Jabatan Lis Darmansyah sebagai Walikota Tanjungpinang akan berakhir 16 Januari 2018 ini. Sehari menjelang berakhirnya jabatan tersebut, Lis berkemas-kemas memindahkan barang miliknya dari ruang kerja Walikota ke rumah pribadinya.

"Kemas-kemas mulai hari ini sama besok," kata Lis Senin (15/1/2018) sore.

Tampak Lis mengemas ratusan buku miliknya dari rak lemari di ruang kerja kantor walikota. Ada buku agama, buku politik, buku hukum, buku tokoh dan lainnya.

Baca: Terapkan Aturan Baru, Gaji PNS di Tahun 2018 Bisa Tembus Rp 100 Juta Per Bulan! Ini Rahasianya!

Baca: Selingkuhan Nekat! Kepergok Selingkuhi Istri, Jawaban Pria Ini Bikin Kaget Sang Suami!

Baca: Bencana Masih Mengintai Tambelan! Warga: Kondisinya Sekarang Ngeri-ngeri Sedap!

Selain buku ada juga sejumlah hiasan dinding dan foto yang dia turunkan sendiri dari gantungannya. Buku dan foto tersebut dikemas dimasukkan dalam kardus.

Dari sekian banyak barang yang dikemas, ada satu yang paling berharga bagi seorang Lis Darmansyah. Barang tersebut berpa foto yang dibingkai dan diletakkan disudut meja kerjanya. Foto tersebut merupakan foto yang memberi ruh dan semangat dalam hidupnya.

Foto apakah itu? Foto tersebut adalah foto Lis memeluk almarhum ibunya usai pelantikan sebagai Walikota lima tahun silam. Lis dalam foto tersebut menggunakan busana lengkap walikota sedangkan ibunya saat itu mengenakan busana warna merah.

"Ini foto yang sangat berharga dalam hidup saya. Foto saat pelantikan (walikota-red)," katanya seraya menatap dan kemudian menunjukkan foto tersebut.

Menurut Lis, setelah lima tahun menunaikan tugas sebagai walikota, kini jabatan tersebut berakhir. Tugas-tugasnya sebagai walikota pun selesai. Lalu aktifitas apa yang akan dia lakukan?

"Beberapa hari setelah tidak menjabat saya akan menikmati waktu bersama keluarga. Kan sudah lama tidak kumpul-kumpul sama keluarga karena sibuk," katanya.

Kemudian dia juga akan kembali bersama komunitas-komunitasnya. Barulah nanti berkoordinasi dengan partai pengusung dan koalisi serta konsolidasi dengan tim pemenangan Lis-Maya.

"Jadi nanti bisa fokus dan konsentrasi ke Pilkada. Jadi beban kerja sudah agak ringan dikit," katanya.

Lis mengatakan, selama Lima tahun memimpin tentu banyak kekurangan. Oleh karena itu dia meminta maaf kepada masyarakat atas kekurangan-kekurangan itu.(*)

Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved