Suasana Haru Iringi Pelepasan Lis-Syahrul, Sekda Riono Jabat Sementara Walikota Pinang!

Menunggu SK pejabat Walikota Tanjungpinang, Gubernur Provinsi Kepri, menunjuk Sekretaris Daerah Riono sebagai Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota

Suasana Haru Iringi Pelepasan Lis-Syahrul, Sekda Riono Jabat Sementara Walikota Pinang!
TRIBUNBATAM/M IKHWAN
Ilustrasi. Tiga kandidat Pilwako Tanjungpinang, H Syahrul, Edy Safran dan Lis Darmansyah usai tes psikologi, Jumat (12/1/2018) 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG- Setelah lima tahun memimpin Kota Tanjungpinang, jabatan Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dan Wakil Walikota Syahrul resmi berakhir pukul 24.00 WIB Selasa (16/1/2018) kemarin.

Suasana haru pun terlihat saat keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang saat melepas keduanya yang tak lagi menjabat walikota dan wakil walikota. Air mata perpisahan pun tampak mengiringi acara.

Baca: Mengejutkan! Inilah Alasan PNS Kantor Pajak Tahun 2018 Gajinya Bisa Tembus Rp 100 Juta Per Bulan!

Baca: Mengejutkan! Inilah 4 Manfaat Bercinta di Musim Dingin! Nomor 2 Paling Bikin Penasaran!

Baca: Heboh! Roro Fitria Ngaku Punya Harta Rp 750 M, Inilah Deretan Asetnya! Mau Tahu Asalnya?

Baca: Heboh! Puluhan Tahun Lalu Foto dengan Sepeda Pinjaman, Kini Gadis Ini Jadi Artis Termahal Indonesia!

Usai acara pelepasan, seluruh pejabat dan ASN mengiringi Lis dan Syahrul menuju mobil yang akan mengantar mereka kembali ke rumah.

Suasana semakin haru, ketika Lis-Syahrul menyalaminya satu persatu pejabat dan ASN. Mata Lis dan Syahrul tampak berkaca-kaca. Begitu juga dengan pejabat dan ASN di lingkungan Kota Tanjungpinang yang melepasnya.

Acara pelepasan ini dilaksanakan seusai upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di Halaman Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (17/1/2018). Pada kesempatan itu, Lis dan Syahrul bergantian menyampikan pesan dan kesan.

Lis mengatakan selama 1.825 hari saya menjadi bagian dari keluarga besar Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Waktu lima tahun begitu cepat berlalu.

Halaman
12
Penulis: M Ikhwan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help