Pemerintah Kini Permudah Pensiun PNS! Begini Alasan Deputi Mutasi Kepegawaian BKN RI

Saat ini kinerja ASN di setiap daerah tengah menjadi perhatian pemerintah pusat

Pemerintah Kini Permudah Pensiun PNS! Begini Alasan Deputi Mutasi Kepegawaian BKN RI
tribunbatam/aminnudin
Sekda Bintan Adi Prihantara ersama saat memimpin rapat kordinasi Kebijakan ASN bersama Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN RI Aris Windiyanto, Kamis (18/1/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN-Memasuki masa mutasi jabatan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bintan, Kepala BKPPD Irma Annisa menggelar rapat koordinasi Kebijakan Manajemen ASN tentang mutasi kepegawaian di ruang rapat II Kantor Bupati Bintan, (18/1/2018).

Rapat dipimpin Sekda Bintan Adi Prihantara dan dihadiri oleh Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian BKN RI Aris Windiyanto.

Baca: Masuk Tahun Politik! Inilah 10 Jenderal TNI-Polri yang Berada di Lingkaran Jokowi

Baca: Istri Cantik Idrus Marham Curi Perhatian! Mengejutkan Begini Kisah Cinta Keduanya!

Dalam pemaparannya, Aris Windiyanto menyatakan, saat ini kinerja ASN di setiap daerah tengah menjadi perhatian pemerintah pusat.

"Dari regional wilayah XII, Bintan ini yang pertama melengkapi persyaratan dan telah saya serahkan tadi berkas pertimbangan.

Tambahan lagi, untuk pensiun tahun ini sudah dipermudah dalam pengurusan administrasinya. Ini yang minimal membantu memudahkan" tuturnya.

Rapat Koordinasi yang dihadiri oleh seluruh kepala OPD Bintan tersebut membahas secara rinci manajemen ASN yang baik untuk pengembangan dan kemajuan.

Pengelolaan sumber daya dan tenaga yang ada harus mampu dieksplor sesuai kapasitasnya untuk keberhasilan dalam menajalani roda pemerintahan.

Sekda Bintan menyampaikan harapan ke depan terhadap ASN yang ada. Dirinya menginginkan agar ASN yang ada terus berbenah dalam setiap tugas dan fungsi yang diberikan.

Jangan sampai lupa pengangkatan jabatan, tetapi jangan pula karena pengurusan jabatan malah membuat lupa dengan tugas dan kerja. Kerja pokok tetap diperjatikab.

"Tugas kita ke depan semakin berat. Pemerintah pusat telah mengharuskan PNS untuk kreatif dalam setiap tugas yang diemban. Prinsipnya supaya kinerja yang dihasilkan bisa lebih optimal dan berhasil sesuai harapan,"kata Adi.(*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help