VIRAL! Youtuber Ini Berseteru dengan Hotel di Dublin Gegara Minta Gratis Menginap 5 Malam

Sebuah hotel di Dublin, Irlandia memutuskan untuk menolak kerjasama dengan Bloggers, YouTubers dan Instagramers.

VIRAL! Youtuber Ini Berseteru dengan Hotel di Dublin Gegara Minta Gratis Menginap 5 Malam
youtube
Youtuber Darby 

TRIBUNBATAM.ID- Sebuah hotel bernama Dublin’s the White Moose Café and Charleville Lodge, di Dublin, Irlandia,  memutuskan untuk menolak kerjasama dengan Bloggers, YouTubers dan Instagramers.

Hal itu dilakukan setelah adanya tindakan seorang YouTuber, Elle Darby (22), meminta menginap gratis selama lima malam.

Dikutip dari independent.uk, Sabtu (20/1/2018), persoalan ini berawal ketika Elle Darby, influencer media sosial yang berbasis di Inggris, menghubungi via email pemilik Dublin’s the White Moose Café and Charleville Lodge, Paul Stenson, menanyakan apakah dia tertarik dengan "kemungkinan kolaborasi".

Elle sendiri saat ini memiliki 87.000 pelanggan YouTube dan 76.000 pengikut Instagram. 

Dalam sebuah email ke hotel Dublin, Darby menulis: "Saya bekerja sebagai influencer media sosial, terutama untuk gaya hidup, kecantikan dan perjalanan."

Darby kemudian melampirkan akun-akun media sosialnya, lalu melanjutkan:

"Pasangan saya dan saya berencana untuk datang ke Dublin pada akhir pekan merayakan Hari Valentine dari tanggal 8 sampai 12 sekaligus akan menjelajahi daerah ini.

"Saat mencari tempat tinggal, saya menemukan hotel yang menakjubkan dan akan senang menampilkan hotel Anda di video  dan cerita di Instagram serta merekomendasikan yang lain untuk memesan hotel Anda. Imbalannya adalah akomodasi gratis untuk kami. "

Di akhir emailnya, Darby mengatakan bahwa dia telah merancang sebuah kolaborasi serupa dengan Universal Orlando di Florida tahun lalu dan "hal itu sangat menakjubkan bagi mereka!"

Halaman
123
Penulis: Sri Murni
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved