Personil TNI AD dari Batalyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti Lakukan Patroli Bermotor

Patroli bermotor yang dipimpin Wadanyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti Mayor Inf Heraldo, juga melibatkan personel anti teror

Personil TNI AD dari Batalyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti Lakukan Patroli Bermotor
TRIBUNBATAM/EFENDI WARDOYO
Patroli bermotor yang dilakukan anggota TNI AD dari Batalyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dalam menjaga stabilitas keamanan Kota Batam serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, sejumlah personel TNI Angkatan Darat (AD) Batalyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti bersenjata lengkap, melakukan rutinitas malam patroli bermotor ke sejumlah tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Patroli bermotor yang langsung dipimpin oleh Wadanyon Infanteri Raider Khusus 136 Tuah Sakti Mayor Inf Heraldo, juga melibatkan personel anti teror.

Pantauan TRIBUNBATAM.id, patroli start dari Mayonif Raider Khusus 136 Tuah Sakti, langsung menyusuri titik-titik keramaian, Mall, tempat perbelanjaan, tempat transaksi uang (ATM, Money Changer), jalanan umum, perumahan, sarana publik, tempat perkumpulan muda mudi, tempat wisata, tempat hiburan, serta Hotel, yang berada di seluruh wilayah Batuaji, Tanjunguncang, dan Tembesi.

Baca: Mayat Laki-laki Tanpa Identitas Ditemukan Mengapung di Batu Ampar. Begini Kondisinya

Baca: Dilarang, Pergi Juga. Ibu Muda 19 Tahun Ini Ditemukan Tewas dengan Pakaian Terbuka di Kebun Jagung

Baca: Sudah Sebulan Berlalu, Bagaimana Nasib Wakil Gubernur Kepri Terpilih? Begini Kabarnya Kini

Sebelum mengakhiri patroli, personel juga menyusuri lokasi Jembatan I dan Jembatan II Barelang Batam.

Selama melakukan patroli, terpantau tidak ada ditemukan tindak kejahatan, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif.

Selama personel berada dijalan umum, terlihat beberapa masyarakat Kota Batam melambaikan tangan dan mengacungkan jempol kepada para personel patroli wujud rasa kepedulian dan kecintaan masyarakat.

Komandan Batalyon Yonif Inf Raider Khusus 136 Tuah Sakti Letkol Inf Santoso mengatakan, tujuan diadakan patroli bermotor, untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Batam dari berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat. Baik itu berbagai kejahatan jalanan maupun tindak kejahatan konvensional.(egw)

Penulis: Efendi Wardoyo
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help