Presiden Jokowi Beli Motor Chopper. Menolak Diminta Coba Motor Barunya: Nggak Ah, Banyak Kamera

Motor Chopperland produk perdana yang dibeli Presiden Jokowi, pernah ditampilkan di ajang 26th Annual Yokohama Hot Rod Custom Show 2017

Presiden Jokowi Beli Motor Chopper. Menolak Diminta Coba Motor Barunya: Nggak Ah, Banyak Kamera
Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang berbincang dengan para modifikator motor chopperland yang baru dibelinya di Istana Kepresidenan Bogor, Sabtu (20/1/2018). 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Founder bengkel modifikasi sepeda motor Elders Garage, Heret Frasthio menceritakan bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) sempat menolak bujukan untuk mencoba sepeda motor barunya di Istana Bogor.

Heret mengatakan rombongan dari bengkel Elders Garage dan Kickass Chopper yang mengantarkan langsung motor modifikasi pesanan Jokowi tersebut sempat membujuk Jokowi untuk mencoba langsung.

Selain rombongan yang mengantarkan motor, media internal Istana pun juga sempat merayu orang nomor satu di Indonesia tersebut untuk mencoba langsung. Namun tetap saja, bujukan mereka tidak mempan.

Presiden Joko Widodo berfoto bersama motor Royal Enfield 350 cc bergaya chopper hasil modifikasi putra bangsa di Istana Presiden Bogor, Sabtu (20/1/2018).
Presiden Joko Widodo berfoto bersama motor Royal Enfield 350 cc bergaya chopper hasil modifikasi putra bangsa di Istana Presiden Bogor, Sabtu (20/1/2018). (Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden)

Baca: Presiden Jokowi Beli Motor Chopper Karya Anak Bangsa. Alasannya: Agar Brand Value-nya Meningkat

Baca: Ditelepon Tak Diangkat, Ternyata Pegawai Imigrasi Ini Ditemukan Sudah Meninggal di Kapal Patroli

Baca: Jawaban Tak Terduga Ayana Jihye Moon Saat Dilamar Pria Asal Indonesia Lewat Email

"Enggak ah, banyak kamera," kata Heret menirukan kata-kata Jokowi.

Bahkan menurutnya, untuk sekedar berfoto di atas motor baru seharga Rp. 140 juta itu pun Jokowi enggan.

"Foto pun nggak mau. Jadi nggak mau dinaikin," tambah Heret.

Karena menyerah membujuk orang nomor satu di Indonesia itu, Heret dan kawan-kawannya akhirnya hanya meminta foto bersama Jokowi dan permintaan itu dikabulkan.

Halaman
1234
Editor: nandarson
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help