TribunBatam/

Aston Batam Siapkan Promo Makan Malam Keluarga Saat Imlek dengan Tarif Mulai Rp 2,5 Juta per Meja

Menjelang bulan Februari, Aston Hotel menawarkan menu makan malam Imlek dan Valentine's Day. ‎

Aston Batam Siapkan Promo Makan Malam Keluarga Saat Imlek dengan Tarif Mulai Rp 2,5 Juta per Meja
tribun batam
Chef Firmansyah (tengah) didampingi Manager Food and Beverage Rudyanto Effendi (pakai topi) menunjukkan aneka menu makan malam Imlek di Aston Batam Hotel & Residence, Jumat (19/1/2018). 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Menjelang bulan Februari, Aston Hotel menawarkan menu makan malam Imlek dan Valentine's Day. ‎

Karena makan kini bukan lagi sekadar kebutuhan primer tapi telah menjadi gaya hidup bagi masyarakat urban, Aston Batam Hotel & Residence pun tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu.

Lewat Basil Restaurant, Aston Batam Hotel & Residence menghadirkan promo-promo berkualitas dengan cita rasa kuliner yang berbeda.

Setidaknya ada dua even di bulan Februari yang telah disiapkan Aston.

Keduanya yakni  From D ’Veranda with Love untuk menyambut Valentine Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari dan Prosperity New Year Dinner untuk menyambut Imlek yang akan jatuh pada 16 Februari 2018.

"Untuk perayaan Imlek sendiri, kami konsentrasikan di Grand Lotus Ballroom. Ruangan ini punya kapasitas sampai 60 meja. Tapi untuk acara makan malam Imlek, kami buka 40 meja saja," ujar Food & Beverage Manager Aston Batam Hotel & Residence, Rudyanto Effendi saat konferensi pers, Jumat (19/1/2018).

Untuk paket makan malam Imlek pun dibanderol dengan harga yang bervariasi. Mulai dari Rp 2,5 juta +‎+, Rp 3,5 juta++, dan Rp 4,9 juta++.

"Itu harganya per table. Satu table untuk 10 pax atau 10 orang. Memang namanya makan malam Imlek ini, kalau sesuai tradisi makannya beramai-ramai," ucap Rudyanto Effendi.

Ia menjelaskan, untuk menu-menu yang akan dikeluarkan pun bervariasi, tergantung paket yang diambil.

Selama makan malam berlangsung, pihak hotel pun sudah menyediakan aneka hiburan menarik.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help