KEPRI REGION

Gubernur Kepri Nurdin Basirun: Semua Profesi Punya Peran Meningkatkan Investasi

Gubernur berterima kasih kepada Menteri Tenaga Kerja RI yang berkenan hadir pada acara kick off Lipersia 2018 di Provinsi Kepri

Gubernur Kepri Nurdin Basirun: Semua Profesi Punya Peran Meningkatkan Investasi
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menendang bola saat Kick Off Liga Pekerja Indonesia Zona Kepri di Stadion Gelora Citra Mas Kabil, Kota Batam Sabtu, (20/1/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Gubernur H Nurdin Basirun mengajak semua komponen masyarakat, bersama-sama untuk menciptakan suasana yang kondusif di daerah ini.

Kepri yang kondusif dan damai diyakini mendorong investasi terus meningkat.

“Kita bersama-sama ingin investasi terus meningkat di sini. Semua harus mendorong dengan peran dan profesinya masing-masing.  Keamanan yang tercipta menjadi salah satu penilaian calon investor,” kata Nurdin usai Kick Off Liga Pekerja Indonesia Zona Kepri di Stadion Gelora Citra Mas Kabil, Kota Batam Sabtu, (20/1/2018).

Baca: Gubernur Minta Potensi Tersembunyi di Berbagai Pulau di Kepri Digali untuk Sejahterakan Rakyat

Baca: Menteri Tenaga Kerja Canangkan Kepri Pelopor K3. Ini Dia 4 Butir Deklarasinya

Baca: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun: Terus Gelar Iven Silaturahmi dan Menyehatkan

Hadir pada pembukaan itu Menteri Tenaga Kerja M. Hanif Dhakiri, Sekjen Kemenaker Heri Sudarmanto, Dirbinmas Polda Kepri Kombes Pol. Sunarwan Sumirat, Dirjen PIH dan Jamsos Haiyani Rumondang, Dirjen PPk dan K3 Sugeng Priyanto, Kadisnaker Kepri Tagor Napitupulu, Kadis Pariwisata Kepri Buralimar, Kadis Kesehatan Kepri Tjetjep Yudiana, Kadisnaker Kota Batam Rudi Syarkatiri dan sejumlah pekerja.

Gubernur berterima kasih kepada Menteri Tenaga Kerja RI yang berkenan hadir pada acara kick off Lipersia 2018 di Provinsi Kepri.

Dia berharap kegiatan ini menjadi agenda tahunan dalam menjalin kebersamaan dan bersilaturahmi antar pekerja di seluruh Indonesia.

“Dengan adanya kegiatan ini pekerja dan pengusaha lebih kompak lagi dalam berkontribusi di dunia industri,” kata Nurdin

Halaman
12
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help