Pemilihan Duta BP Batam

Mahasiswi ITS Surabaya Optimis Bisa Terpilih 20 Besar Duta BP Batam 2018. Tapi . . .

Alumni SMAN 1 Batam ini mengaku pulang ke Batam untuk liburan dan harus kembali ke Surabaya pada Februari nanti untuk kuliah

Mahasiswi ITS Surabaya Optimis Bisa Terpilih 20 Besar Duta BP Batam 2018. Tapi . . .
TRIBUNBATAM/ZABUR A

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Vivi, satu dari calon peserta pemilihan Duta BP Batam optimis bisa masuk 20 besar peserta yang akan dipilih dewan juri.

Untuk itu, Vivi pun sudah mempersiapkan diri dengan membekali diri dengan pengetahui terkait objek wisata dan cara mempromosikan pariwisata Batam ke dunia internasional.

"Ya saya sudah membekali diri saya untuk pengetahuan Kota Batam dan mempromosikan ke tingkat internasional," katanya, Senin (22/1/2018).

Baca: Ibu Ida Dampingi Anaknya Ikut Pemilihan Duta BP Batam: Saya Harus Beri Dia Semangat!

Baca: Kisah Pilu Bung Karno di Akhir Kekuasaan. Ditolak Saat Minta Nasi Kecap Buat Sarapan

Baca: BERAMBUT Ala Sumo Saat Pakai Baju Dinas, Pasha Ungu Jadi Sorotan. Gak Ada Wibawanya

Namun, di tengah aura optimisme itu, Vivi kini dihinggapi perasaan bimbang, karena tak lama lagi jadwal perkuliahan di  Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya segera dimulai.

"Saya masih bingung harus pilih yang mana, kuliah atau terusin ikut Duta BP Batam. Saya awalnya hanya ikut-ikut saja, karena lagi libur kuliah," kata Vivi mahasiswa semester dua ITS Surabaya ini.

Alumni SMAN 1 Batam ini mengaku pulang ke Batam untuk liburan dan harus kembali ke Surabaya pada Februari nanti untuk kuliah.

"Februari nanti saya harus kembali ke Surabaya. Inilah yang membuat bingung saya pilih Duta BP Batam, nanti tidak kuliah. Tapi kalau saya pulang ke Surabaya, saya tidak terusin seleksi pemilihan Duta BP Batam. Jadi bingung dibuatnya," katanya.(bur)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help