KEPRI REGION

Penerapan K3 Kunci Keberhasilan Perusahaan Kepri Hadapi Persaingan Global, Kata Nurdin Basirun

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menegaskan penerapan sistem Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di perusahaan perlu menjadi perhatian

Penerapan K3 Kunci Keberhasilan Perusahaan Kepri Hadapi Persaingan Global, Kata Nurdin Basirun
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun dalam acara Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2020, Sabtu (20/1/2018) di Hotel Harmoni One 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menegaskan penerapan  sistem Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) di perusahaan perlu menjadi perhatian penting setiap perusahaan.

Sistem K3 merupakan kunci keberhasilan sebuah perusahaan di Kepri untuk bisa bersaing dalam industri global. 

Hal itu disampaikan Nurdin dalam acara Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) Nasional Provinsi Kepulauan Riau  Tahun 2020, Sabtu (21/1) di Hotel Harmoni One. 

Baca: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun: Terus Gelar Iven Silaturahmi dan Menyehatkan

Baca: Turis Indonesia Ini Menang Rp 10 M Undian di Changi Singapura, Lalu Dia Bingung Uangnya untuk Apa

Baca: Ada Apa? Hari Ini Semua Pegawai Imigrasi di Belakang Padang Tampak Berpakaian Adat Melayu

Acara tersebut juga dihadiri Menteri Tenaga Kerja RI M. Hanif Dhakiri yang sekaligus melakukan Pencanangan Provinsi Kepri sebagai Provinsi Pelopor Penerapan K3 2020 di Indonesia.

Sekaligus melakukan penandatangan atas Deklarasi K3 antara pemerintah Provinsi Kepri dan Kota Batam dengan perusahaan-perusahaan se-Kepri. 

Menurut Nurdin, hakikat hidup dan bekerja tidak hanya semata mengejar kesejahteraan, tetapi juga harus memperhatikan keselamatan dan kesehatan kerja.

Karena dengan menciptakan rasa aman dan nyaman pada pekerjaan seorang pekerja akan mampu bekerja lebih efektif dan produktif. 

Halaman
1234
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help