BPR Dana Mitra Sukses Gelar Edukasi Perbankan di Panti Asuhan Al-Aqsho Bengkong Sadai

PT BPR Dana Mitra Sukses menyelenggarakan kegiatan edukasi perbankan dalam rangka meningkatkan literasi kepada masyarakat.

BPR Dana Mitra Sukses Gelar Edukasi Perbankan di Panti Asuhan Al-Aqsho Bengkong Sadai
istimewa/BPR Dana Mitra Sukses
Dirut BPR Dana Mitra Sukses, Mulyadi Aska memberikan bingkisan secara simbolis kepada satu diantara anak yatim piatu‎ Panti Asuhan Al-Aqsho, Bengkong Sadai.

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Dalam rangka menjalankan program literasi keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT BPR Dana Mitra Sukses menyelenggarakan kegiatan  edukasi perbankan dalam rangka meningkatkan literasi kepada masyarakat.

Program edukasi bank ini dilaksanakan pada Minggu, (21/1/2018) di Panti Asuhan Al-Aqsho, Bengkong Sadai.

Kegiatan yang diselenggarakan BPR ‎yang beralamat di Ruko A No. 7 Sukajadi itu mengambil tema Edukasi Perbankan & Literasi Keuangan “Menabung Demi Masa Depan”.

Acara tersebut diikuti oleh 40 orang anak panti yang sudah menginjak usia sekolah dengan beragam tingkatan mulai dari SD, SMP dan SMU. Bahkan dua orang diantaranya saat ini berstatus mahasiswa.

Kegiatan edukasi bank inipun dibuka langsung oleh Direktur Utama PT BPR Dana Mitra Sukses, Mulyadi Aska.

Aska dalam sambutannya mengatakanl penyelenggaraan edukasi perbankan ini merupakan amanat dari OJK kepada seluruh pelaku usaha jasa keuangan (PUJK) yang ada di Indonesia, termasuk PT BPR Dana Mitra Sukses.

"Kami bertugas untuk menginformasikan fitur dasar produk dan layanan jasa keuangan. Termasuk memberikan keterampilan terkait manfaat biaya dan risiko ‎dalam memanfaatkan produk Bank," ujarnya.

PT BPR Dana Mitra Sukses berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dengan
memberikan pengetahuan perbankan.

Sehingga, masyarakat khususnya para pelajar dapat lebih cerdas dalam mempersiapkan masa depannya.

Mulyadi juga menyampaikan motivasi kepada seluruh anak panti. Ia berpesan agar anak-anak tersebut bisa maju dan sukses, berawal dari panti asuhan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved