Home »

Video

Lokasi Masuk Row Jalan, Tim Terpadu Kota Batam Lakukan Penertiban di Kantor Pemasaran Apartemen

Amsakar memastikan tidak ada keributan dalam penertiban ini. Jauh sebelumnya, pemerintah sudah mengingatkan lokasi ini masuk row jalan

TRIBUNBATAM.id BATAM - Tim Terpadu Kota Batam melakukan penertiban kantor pemasaran Oxley Apartemen yang terletak di Simpang Gelael, Sei Panas, Kota Batam, Selasa (23/1/2018) siang.

Penertiban ini dihadiri langsung Wakil Walikota Batam Amsakar Achmad.

Menurut Amsakar, hari ini pemerintah melalui tim terpadu fokus ke titik ini.

Baca: Inilah 12 Penyanyi yang Lolos ke Babak Spektakuler Indonesian Idol 2018! Siapa Tersingkir?

Baca: BIKIN HARU!. Surat Bocah Penderita Leukemia pada Ayahnya: Ayah, Aku Melihatmu Menangis Hari Ini

Baca: Cuaca Hari Ini Kondusif Untuk Transportasi Darat dan Udara. Transportasi Laut Waspada Arus Kuat

"Dari sini nanti akan kita tarik sampai ke ujung. Kita sudah mulai mengeluarkan barang-barang disini. Semalamam mereka juga kooperatif dan sudah mengeluarkan beberapa barang mereka," sebut Amsakar menerangkan.

Amsakar memastikan tidak ada keributan dalam penertiban ini. Sebab jauh sebelumnya, pemerintah sudah mengingatkan kalau lokasi ini sudah masuk dalam row jalan.

"Dari awal kita sudah bilang. Sewaktu-waktu lahan ini akan kita gunakan. Dan inilah saatnya dan kita akan melakukan penertiban ini," sebutnya.

Walaupun dilakukan penertiban tidak menurut Amsakar tidak ada ganti rugi. Sebab sudah ada kesepakatan sejak awal dan semuanya jelas.

Pantauan Tribun dilapangan, sejauh ini tim terpadu sudah mengeluarkan beberapa baranf di kantor pemasaran. Alat berat juga sudah menunggu di lokasi untuk menertibkan kantor tersebut.(koe)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help