TribunBatam/

Mustika Rasa

Ingin Nikmati Aneka Pastry Lezat? Coba Kunjung Cafe Satu Ini

Menu paling dicari pengunjung adalah flavour choux dengan tiga varian rasa ada green tea, cokelat dan original (vanilla).

Ingin Nikmati Aneka Pastry Lezat? Coba Kunjung Cafe Satu Ini
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

DI deretan ruko Palm Spring terdapat sebuah cafe yang berukuran tidak terlalu besar tetapi terlihat berkonsep minimalis modern. Ini terlihat dari design interiornya.

Nama cafe yang yang didominasi berwarna putih ini adalah Meilliuer Cafe Patisserie. Cafe yang menawarkan desain interior menarik dan romantis, dengan desain ruangan yang sedikit lembut dan hangat. Cafe Meilliuer memiliki jendela besar dengan tinggi kurang lebih 2 meter pada bagian depan.

Warna putih yang dominan menambah kesan elegan dan juga minimalis. Tidak hanya itu, interior yang digunakan memiliki warna yang juga lembut. Sehingga kafe ini memiliki kesan yang instagramable banget.

Interior yang digunakan juga didominasi warna putih. Tetapi ditambah meja kursi berwarna abu-abu, dan beberapa hiasan dinding yang lebih berwarna terang, seperti hitam dan merah.

Untuk menambah kenyamanan, tak lupa diberikan bantalan kecil yang bisa dipeluk oleh setiap pengunjung. Uniknya, setiap meja diletakkan vas bunga mini dengan bunga merah sehingga suasana pada setiap meja lebih hidup.

Cafe ini memiliki 2 lantai dengan dua konsep yang berbeda. Biasanya, saat sore hari banyak pengunjung yang mampir untuk hangout bersama rekan-rekan. Tetapi saat siang hari tamu yang datang ingin menikmati makan siang dengan suasana nyaman di Meilliuer Cafe Patisserie.

Saat memasuki cafe ini, pengunjung akan langsung melihat aktifitas meja bartender, juga akan menemukan cake shop, di mana cake-cake lezat terpajang cocok untuk menemani pengunjung yang tengah bersantai.

Di lantai satu ini, pengunjung juga dapat duduk sambil melihat langsung bartender meracik minuman dengan gaya khas mereka.

Ian, salah satu owner mengatakan, cafe ini memiliki konsep gabungan dari beberapa fashion yang dimiliki para owner. Tetapi baginya yang terpenting adalah kenyamanan saat pengunjung datang ke Meilliuer Cafe Patisserie.

Sedangkan di lantai dua memiliki konsep yang hampir sama, tetapi terkesan lebih luas, karena terdapat beberapa meja dengan empat kursi.

Halaman
123
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help