Warga Yose Sade Indah Tanjunguncang Gembira, Dapat Bantuan 200 Drum Air dari ATB

Perum Yose Sade Indah merupakan wilayah pelanggan yang berada di ujung jaringan pipa distribusi ATB dan lokasinya tidak datar

Warga Yose Sade Indah Tanjunguncang Gembira, Dapat Bantuan 200 Drum Air dari ATB
dok ATB
Jajaran manajemen ATB menyerahkan drum air kepada perwakilan warga Perum Yose Sade Indah Tanjunguncang, Kamis (25/1/2018). Drum ini untuk menampung air bersih jika suplai air ATB terganggu. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) ikut berbagi.

Melalui program CSR ATB Peduli Sosial 2018, perusahaan air bersih Kota Batam ini menyerahkan drum penyimpanan air bersih ke pelanggan di perumahan Yose Sade Indah, Kelurahan Tanjung Uncang, Kamis (25/1/2018).

Drum air diserahkan langsung oleh jajaran manajemen ATB, yakni Manajer Customer Care ATB  Maria Y Jacobus, Manajer Produksi ATB  Estiyudo Listyadi serta sejumlah staff ATB lainnya serta perwakilan warga.

"Ini bentuk bukti nyata kami kepada pelanggan, khususnya di perumahan Yose Sade Indah. Drum air ini diharapkan bisa bermanfaat untuk menampung air bersih bagi warga," ujar Maria.

Perum Yose Sade Indah merupakan wilayah pelanggan yang berada di ujung jaringan pipa distribusi ATB.

Selain itu, lokasi wilayah tersebut tidak berada di wilayah datar, sebagian warga berada di daerah lebih tinggi.

"Meskipun suplai airnya belum maksimal, namun kami tidak berdiam diri. Beberapa pembenahan terus dilakukan untuk meningkatkan perbaikan suplai air ke tempat ini," jelas Maria.

Drum air yang diserahkan sebanyak 200 unit. Drum plastik berwarna biru berlogo ATB tersebut bisa menampung air bersih sekitar lebih dari 200 liter.

Dengan drum ini diharapkan pelanggan bisa tetap menikmati air bersih dengan baik di saat suplai air terganggu.

Sebelum diberikan ke warga, drum tersebut sudah melalui proses pembersihan dan sudah dilakukan pengujian untuk menjamin drum ini sehat untuk menyimpan air.

Di sela-sela penyerahan drum air, manajemen ATB juga saling berinteraksi dengan sejumlah warga.

Perwakilan warga juga menyampaikan masukan dan saran terkait suplai air yang dirasakan.

Muhammad Teguh, Ketua RW 07 Perum Yose Sade Indah Tanjung Uncang mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada tim ATB yang telah peduli kepada warga di kawasan tersebut.

Drum air ini sangat bermanfaat bagi warga menampung air bersih untuk mengantisipasi jika suplai air terganggu.

"Bantuan ini tentu jadi kebahagian sendiri bagi kami. Kami bangga dengan kepedulian ATB yang memperhatikan masalah pelanggannya," kata Teguh.

Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help