Hendak Beli Makan di Warung, Remaja Ini Nyaris Diamuk Massa lantaran Dikira Maling Motor

Seorang remaja hampir menjadi bulan-bulanan warga saat dikira sebagai pelaku pencurian motor.

Hendak Beli Makan di Warung, Remaja Ini Nyaris Diamuk Massa lantaran Dikira Maling Motor
tribun batam
Warga berkerumun di dekat warnet Rose @ Net RT 02 RW 11 Kelurahan Bengkong laut, Kecamatan Batuampar, karena ada remaja yang dikira maling motor. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Hari ini mungkin menjadi hari kurang beruntung bagi remaja yang tidak mau disebutkan namanya.

Pasalnya, ia hampir menjadi bulan-bulanan warga saat dikira sebagai pelaku pencurian motor.

Awalnya, motor dengan nomor polisi (Nopol) BP 5874 FR Mio Soul hitam bergaris oranye yang diketahui milik Tika, hilang di depan rumahnya.

Rumah itu tepat bersebelahan dengan warnet Rose @ Net RT 02 RW 11 Kelurahan Bengkong laut, Kecamatan Batuampar.

"Tika awalnya bilang motor hilang setengah jam yang lalu, pas dicari ternyata ada di depan mini market Hang Tuah, Tika langsung mengabari dan mendapatkan yang membawa motor tersebut," kata warga di lokasi rumah pemilik motor, Sabtu (27/01/2018).

Selanjutnya, remaja yang bercirikan menggunakan kemeja biru, celana Levis berkulit kuning langsat ini langsung dibawa ke rumah pemilik motor yang tidak jauh dari mini market tersebut.

Bukan hanya remaja itu saja, salah satu remaja yang berpakaian baju hijau celana Levis pun juga sempat dikira ikut serta sebagai pelaku pencuri motor.

"Itu dua remajanya sudah didalam rumah Tika, untung tidak dikeroyok warga,"katanya.

Beberapa anggota polisi berdatangan dan memasuki rumah tersebut, untuk mengamankan dan memintai keterangan lebih lanjut.

"Ternyata bukan maling motor, anak itu salah bawa motor. Dia mau beli makan di mini market, malah bawa motor lain, kebetulan kuncinya bisa masuk juga," kata seorang Babinkamtibmas yang menerangkan kepada warga yang berkumpul.

Dia pun meminta warga untuk membubarkan diri.

Pantauan Tribun Batam, remaja yang berpakaian kemeja biru itu matanya memerah, dan duduk dengan meletakan kedua tangannya di pahanya. (dra)

Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved