JANGAN DITIRU! Pria Ini Nekat Selfie di Rel Kereta. Akibatnya, Hal Mengerikan Ini Terjadi

Seperti seorang pria bernama Shiva asal India yang nekat melakukan selfie di rel kereta hanya untuk cari sensasi.

Tribunbatam.id - Swafoto atau orang mengenal dengan istilah selfie digandrungi banyak orang, bukan hanya kawula muda tetapi juga orang tua.

Orang melakukan selfie biasanya mempunyai tujuan yang beragam, ada hanya untuk mengabadikan momen tertentu hingga untuk mencari sensasi.

Seperti seorang pria bernama Shiva asal India yang nekat melakukan selfie di rel kereta hanya untuk cari sensasi.

Dalam rekaman video, menunjukkan bagaimana detik-detik Shiva hendak melakukan selfie dengan latar belakang kereta api. Namun naas, karena jarak yang terlalu dekat Shiva tertabrak kereta api.

Dalam cuplikan video sebenarnya terlihat kereta api sudah memberikan peringatan kepada pria yang sedang berada di jalur berbahaya ini, namun pria ini tampaknya tidak menghiraukan aba-aba itu.

Di kutip dari mailonline, Shiva beruntung tidak tewas dalam peristiwa itu. Shiva diinformasikan hanya mengalami luka di kepala.

Video yang mengerikan tersebut menunjukkan bagaimana saat seorang pria akan mengabadikan foto dengan berselfie di jalur kereta api. Ketika itu pria bernama Shiva tampak tersenyum sebelum akhirnya tertabrak kereta api.

Sementara media NDTV mengabarkan, sekitar 60 persen kematian 'selfie' di dunia antara Maret 2014 dan September 2016 terjadi di India.

Penulis: Danang Setiawan
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved