PEMILIHAN DUTA BP BATAM

Finalis Duta BP Batam 2018 Mulai Masuk Karantina. Ini Agenda yang Akan Mereka Ikuti

Setelah melalui tahap seleksi administrasi, interview, dan tes kesehatan, akhirnya terpilih 14 orang peserta yang masuk ke babak finalis

Finalis Duta BP Batam 2018 Mulai Masuk Karantina. Ini Agenda yang Akan Mereka Ikuti

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Setelah melalui tahap seleksi administrasi, interview, dan tes kesehatan, akhirnya terpilih 14 orang peserta yang masuk ke babak finalis.

Keputusan itu sudah mutlak hasil dari penilaian kelima dewan juri.

Hari ini tepatnya, Senin (29/1/2018) para finalis mulai masuk ke karantina.

Baca: Gimana Ya Perasaan Calon Peserta Duta BP Batam 2018? Bella: Biasanya Tak Seperti Ini

Baca: Mahasiswi ITS Surabaya Optimis Bisa Terpilih 20 Besar Duta BP Batam 2018. Tapi . . .

Baca: Pesan Deputi V pada Peserta Duta BP Batam: Yang Lolos, Kita Ajak Promosikan Batam

"Jadi finalis yang terpilih dari semua yang ikut interview yang diambil hanya 15 karena standarnya terpilih hanya 15. Kan kita tidak boleh memaksakan. Lalu setelah tes kesehatan ternyata satu tidak lolos. Jadi 14 totalnya," ujar Nita selaku bagian EO di Tribun Batam.

Nita mengatakan, hari ini sejak pukul 06.00 WIB setiap finalis akan melakukan registrasi terlebih dahulu. Kemudian acara pembukaan dimulai pukul 09.00 WIB di Kantor BP Batam lantai tiga. Seharian para finalis akan menjalani berbagai kegiatan.

"Setelah itu dilanjutkan dengan materi seperti materi multi fashion, leadership, budaya melayu dan dilanjutkan lagi dengan public speaking, beauty class seperti personal groming," tuturnya.

Setelah materi selesai, tepat pukul 19.00 WIB, ke 14 finalis akan promosi ke Mega Mall. Nantinya di Mega Mall akan disediakan panggung, dan mereka boleh menunjukkan talenta yang dimiliki.

Halaman
12
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved