Hangout

Liburan Singkat? Staycation di Seputaran Batam Aja!

Dengan lantai keramik kolam renang berwarna biru serta air yang jernih, kolam renang yang berada di sekitar taman yang teduh.

Liburan Singkat? Staycation di Seputaran Batam Aja!
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

INGIN liburan singkat dengan staycation di Batam aja? Cobalah untuk menginap di Aston Hotel. Hadir dengan desain minimalis modern, hotel ini memanjakan para tamunya dengan aneka fasilitas menarik.

Salah satu fasilitas hotel bintang empat yang tidak bisa ketinggalan adalah kolam renang. Kolam renang di Aston berada di belakang lobi dan berada di antara restoran di Aston Hotel. Kolam renang berukuran lumayan luas, begitu pula dengan kolam renang anak-anak.

Dengan lantai keramik kolam renang berwarna biru serta air yang jernih, kolam renang yang berada di sekitar taman yang teduh dan ditutup di antara gedung-gedung yang tinggi membuat kolam renang ini terlihat teduh.

Kedalaman kolam dewasa adalah 1,4 meter dan kolam renang anak-anak sekitar 0,4 meter. Dalam satu kolam mempunyai dua ukuran sehingga orang tua bisa berenang bareng anak-anaknya. Bagi tamu yang berenang harus menjaga keselamatan masing-masing, karena tidak ada lifeguard yang menjaga di sekitar kolam.

Selain kolam renang, fasilitas lain yang tersedia adalah area nge-gym di lantai dua. Namun, fasilitas ini hanya bisa dinikmati oleh tamu hotel dan apartemennya. Ruangan ini dikelilingi kaca lengkap dengan alat gym yang menghadap kolam renang.

Aston Hotel juga mempunyai beberapa tempat hangout selain kolam renang yaitu peppermint loungue. Lounge ini berada di lobi hotel pada pojoknya, dengan meja dan kursi yang berwarna cokelat. Kursinya terlihat nyaman karena menggunakan sofa. Sementara itu di bagian depan lounge adalah meja bar yang panjang yang berderetan segala macam minuman dan kursi tinggi untuk nongkrong. Kapasitas lounge bisa 30 orang.

"Kalau dekat kolam renang ini namanya Basil Restaurant. Tersedia makanan nusantara hingga western. Berada di sekitar kolam renang, ruangan terpisah yang full AC dan smooking area. Restaurant ini akan terlihat ramai saat sarapan dan makan malam," kata Ragil Yusasi, Public Relation Aston Batam Hotel.

Baca: Nikmati Kuliner Lezat Tapi Nyaman di Kantong, di Sini Tempatnya

Baca: Ingin Nikmati Aneka Pastry Lezat? Coba Kunjung Cafe Satu Ini

Selain itu fasilitas yang tidak kalah penting dalam suatu hotel adalah ballroom. Ballroom mempunyai kapasitas seribu orang untuk standing party dan 60 meja untuk set table. Selain ballroom juga memiliki tujuh ruangan meeting yang mempunyai berbagai macam jenis ukuran.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help