Niat Awal Mencuri Usai Kalah Berjudi, Tapi Ketahuan. Ini Alasan Pelaku Telanjangi Korban

Tersangka Beki mengaku nekat masuk ke rumah korban untuk mencuri barang berharga karena kalah judi. Namun aksinya tersebut diketahui korban

Niat Awal Mencuri Usai Kalah Berjudi, Tapi Ketahuan. Ini Alasan Pelaku Telanjangi Korban
KOMPAS.com/Labib Zamani
Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi dalam pers rilis bersama tersangka kasus curas yang disertai unsur pembunuhan, Beki Efrianto alias KY di Mapolres Boyolali, Jawa Tengah, Senin (29/1/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BOYOLALI - Keluarga korban pembunuhan, Dera Dewanti Dirgahayu (38), menangis ketika menyaksikan press releasekasus pencurian dan kekerasan (curas) disertai unsur pembunuhan di Markas Polres Boyolali, Jawa Tengah, Senin (29/1/2018).

Pantauan Kompas.com, keluarga korban terdiri kakak kandung, kakak ipar, adik kandung dan keponakan, itu tak kuasa menahan air mata ketika tersangka Beki Efrianto alias KY (21) akan dimasukkan ke mobil dan dibawa ke ruang tahanan polres.

Keluarga juga mengeluarkan kata makian kepada tersangka Beki yang mendapat pengawalan ketat polisi menuju mobil.

Baca: JANGAN Lewatkan! Besok Fenomena Alam Sangat Langka Super Blue Blood Moon Terjadi di Langit Indonesia

Baca: KAPOK? Dua Bule yang Nekat Berjemur di Tengah Jalan Dilindas Motor. Videonya Viral

Baca: Batang Pisang Raksasa Itu Ternyata Benar-benar Ada Lho. Tumbuhnya di Indonesia

Mereka emosi lantaran korban yang sudah kondisi meninggal ditelanjangi tersangka dan jasadnya dibuang di tepi jalan pintu masuk selatan objek wisata Waduk Cengklik, Desa Ngargorejo, Kecamatan Ngemplak, Boyolali.

"Harapan kita (keluarga) tersangka bisa mendapatkan hukuman yang setimpal dan hukuman mati juga," kata kakak ipar korban, Agnes Karmila kepada Kompas.com di Polres Boyolali, Senin.

Tersangka Beki mengaku nekat masuk ke rumah korban untuk mencuri barang berharga karena kalah judi. Namun aksinya tersebut diketahui korban yang saat itu terbangun dari tidur.

Karena panik, tersangka Beki kemudian mengikat kedua tangan dan menyumpal mulut korban. Tersangka juga memukul korban sebanyak tiga kali hingga membuat pelipis korban bengkak.

Halaman
12
Editor: nandrson
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved