Smartfren Hadirkan Modem WiFi M5 Sekaligus Power Bank. Ada Dua Pilihan Harga yang WOW

Smartfren kembali meluncurkan generasi penerus dari seri Modem WiFi yang diberi nama modem WiFi M5.

Smartfren Hadirkan Modem WiFi M5 Sekaligus Power Bank. Ada Dua Pilihan Harga yang WOW
istimewa
Sales Smartfren menunjukan modem WiFi M5 yang juga berfungsi sebagai power bank. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Smartfren kembali meluncurkan generasi penerus dari seri Modem WiFi yang diberi nama modem WiFi M5.

Berbeda dari seri sebelumnya, Smartfren modem WiFi M5, dihadirkan dengan satu kemampuan yang tidak dimiliki modem WiFi lain, yaitu dapat berfungsi sebagai power bank.

Produk ini dihadirkan sebagai jawaban atas kekhawatiran para penikmat gaya hidup digital khususnya digital native dan digital savvy akan kehilangan koneksi dan juga kehabisan baterai.

Dengan fasilitas power bank di moden ini, di manapun mereka berada dan apapun aktivitasnya akan selalu on lewat fitur power bank

"Untuk mengisi ulang smartphone dan selalu terknoneksi karena didukung oleh konektivitas prima dari Smartfren 4G LTE Advanced.” ujar Derrick Surya, VP Brand and Communica (on PT. Smartfren Telecom dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Selasa (30/1/2018).

Menurutnya, modem WiFi M5 merupakan modem WiFi berteknologi Cat4 dengan chipset Qualcomm MDM 9307.

Dengan teknologi USB on the go dan storage sharing modem WiFi M5 tentu tidak hanya memberikan kemudahan konektivitas bagi pengguna sekaligus juga sebagai sebuah perangkat yang dapat mendukung gaya hidup kaum profesional dan juga tren bring your own device (BYOD).

"Karena hanya dengan membawa satu perangkat, pengguna dapat terkoneksi dengan internet, sekaligus sebagai USB dan juga power bank, tentu terbayang bukan kemudahan yang ditawarkan
oleh modem WiFi M5?," katanya.

Dengan segala kelebihan yang dihadirkan, modem WiFi M5 dari Smartfren, ditawarkan dengan harga Rp 999 ribu.

Dengan harga tersebut, pembeli akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 150 GB berlaku 24 jam selama 1 tahun penuh.

Selain itu, ada pilihan harga seharga Rp 699 ribu dengan kuota internet sebesar 70 GB berlaku selama 180 hari.

Selama tahap perkenalan Smartfren modem WiFi M5 ditawarkan melalui toko online dan dapat diperoleh secara tunai maupun cicilan melalui JD.id, Dinomarket.com, Bhinneka.com, Cicil.co.id, Bukalapak, Elevenia, Blibli.com, Tokopedia, Shopee, dan beberapa galeri Smartfren.

Namun, nantinya Smartfren modem WiFi M5 akan dapat diperoleh di toko handphone ataupun pusat penjualan elektronik terdekat.(*)

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved