TribunBatam/

Sebaiknya Anda Tahu

YUK IKUTAN! Ada Berasiswa Kuliah S1 di Jepang, Dapat Uang Saku Lagi. Ini Syarat-syaratnya

Mitsui-Bussan Scholarship Program membuka peluang beasiswa untuk kuliah di universitas di Jepang bagi tamatan SMA dan sederajat dari Indonesia.

YUK IKUTAN! Ada Berasiswa Kuliah S1 di Jepang, Dapat Uang Saku Lagi. Ini Syarat-syaratnya
https://www.mbkscholarship-id.com/

TRIBUNBATAM.ID - Berani untuk menerima tantangan kuliah di Jepang?

Mitsui-Bussan Scholarship Program membuka peluang beasiswa untuk kuliah di negara Sakura tersebut, khusus bagi siswa tamatan SMA dan sederajat dari Indonesia.

Program beasiswa ini didirikan di Tokyo, Jepang, pada tahun 1992. merupakan yayasan nirlaba berdasarkan persetujuan dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Olahraga, Sains dan Teknologi (sebelumnya Kementerian Pendidikan) Jepang.

Program beasiswa ini disponsori oleh perusahaan Jepang Mitsui & Co., Ltd.

Program ini bertujuan untuk mendorong siswa Indonesia yang ingin belajar di universitas di Jepang dan memperoleh gelar sarjana.

Tujuan program ini, selain sebagai lanjutan pendidikan bagi tamatan SMA sederajat di Indonesia, juga agar penerima beasiswa bisa belajar dan menjadi akrab dengan budaya dan kebiasaan Jepang.

Penerima hibah juga dapat mengembangkan sensibilitas internasional melalui kehidupan sehari-hari di Jepang.

Beasiswa ini sangat cocok bagi yang ingin mempelajari kebudayaan Jepang. Sebab, beasiswa Mitsui-Bussan memiliki tujuan agar para siswa terpilih dapat mempelajari budaya dan tradisi di Negeri Sakura tersebut.

Beasiswa S1 Jepang Mitsui-Bussan ini diberikan selama jangka waktu 5,5 tahun dengan rincian berikut:

1. Kursus bahasa Jepang: 1,5 tahun (18 bulan) yang akan dilaksanakan pada Tokyo Japanese Language Education Center of Independent Administrative Institution, Japan Student Services Organization, Tokyo, Jepang

Halaman
1234
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help