Pesan Kapolsek Sekupang: Jika Punya Helm Bagus, Jangan Tinggalkan di Motor

Kapolsek meminta pemilik sepeda motor yang memiliki helm bagus sebaiknya dibawa dan tidak meninggalkannya di sepeda motor

Pesan Kapolsek Sekupang: Jika Punya Helm Bagus, Jangan Tinggalkan di Motor
KOMPAS.com
ilustrasi helm 

TRIBUNBATAM.id,BATAM - Menanggapi kasus pencurian helm yang kerap terjadi di parkiran Dinas Pendidikan Kota Batam, Kapolsek Sekupang, Kompol Oji Fahroji mengimbau pengendara berhati-hati.

Kapolsek meminta pemilik sepeda motor yang memiliki helm bagus sebaiknya dibawa dan tidak meninggalkannya di sepeda motor.

"Kita harap warga atau pegawai dinas yang membawa sepeda motor yang parkir disana, apabila membawa helm bagus silahkan dibawa ke dalam atau dijaga. Juga kunci ganda kendaraannya. Untuk mengurungkan niat jahat para pencuri,"kata Oji, Kamis (1/2/2018).

Baca: Marak Temuan Barang Kedaluwarsa, Pemda Anambas Janji Bentuk Tim Terpadu Siapkan Sanksi!

Baca: Soal Kasus Dugaan Penipuan oleh Oknum Pegawai Dishub. Satreskrim Polresta Barelang Lakukan Ini

Baca: Rumah Dinas Gubernur Jambi Digeledah KPK. Tapi Zumi Zola Tidak Ada. Kemana Dia?

Oji mengatakan, pelaku pencurian helm di parkiran kantor Dinas Pendidikan Kota Batam, diduga sering beraksi di parkiran tersebut.

Dua orang yang dimaksud adalah, dua orang pria yang diamankan diduga hendak mencuri helm di parkiran kantor Dinas pendidikan.

"Semalam saya sudah dapat informasi dari anggota mengenai kedua pelaku yang diduga hendak mencuri helm di parkiran Dinas Pendidikan. Mereka sudah mengakui, namun dari tangan pelaku tidak ada ditemukan helm dicuri dan kita tidak menahan mereka.Tapi kita memberikan peringatan,"kata Kapolsek.(als)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved