Sejak Digugat Cerai, Beginilah Sikap Veronica Tan terhadap Ahok dan Keluarganya

Vero menyampaikan akan menerima apapun putusan majelis hakim dari rangkaian persidangan gugatan cerai dari Ahok itu.

Sejak Digugat Cerai, Beginilah Sikap Veronica Tan terhadap Ahok dan Keluarganya
Warta Kota
Veronica Tan menangis membacakan suarat basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Selasa (23/5/2017). 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA- Veronica Tan belum pernah lagi menemui Ahok di Rutan Mako Brimob maupun meminta penjelasan kepada kuasa hukum Ahok.

Dia juga tidak pernah lagi berkomunikasi dengan keluarga Ahok sejak Ahok menggugat cerainya ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada 5 Januari 2018.

Vero hanya mengirimkan surat kepada kuasa hukum Ahok pada saat sehari jelang digelar sidang pertama gugatan cerai di pengadilan.

Surat tersebut hanya berisi soal ketidakhadirannya di persidangan dan selaku pihak yang digugat cerai tidak menunjuk kuasa hukum.

Baca: Mana Lebih Cantik Veronica Tan atau Istri Selingkuhannya? Begini Kata Karyawan Julianto Tio

Baca: Bukan Sosok Kalem, Beginilah Perangai Teman Dekat Veronica Tan terhadap Anak Buahnya

Vero juga menyampaikan akan menerima apapun putusan majelis hakim dari rangkaian persidangan gugatan cerai dari Ahok itu.

"Sampai sekarang belum ada komunikasi apa-apa antara Bu Veronica Tan dengan keluarga Pak Ahok," ungkap kuasa hukum Ahok, Josefina Agatha Syukur.

Josefina belum mengetahui apakah saat ini Veronica Tan masih tinggal bersama dengan ketiga anak hasil pernikahannya dengna Ahok di rumah kawasan Perumahan Pantai Mutiara, Penjaringan, Jakarta Utara, atau tidak.

"Yang jelas, sampai saat ini memang belum ada komunikasi dengan keluarga Pak Ahok, baik ibu Fifi dan Pak Ahok, setelah sidang," ujarnya. (tribunnews.com)

Editor: Sri Murni
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved