Lama Tak Muncul di Medsos, Unggahan Foto Kahiyang Ayu Langsung Bikin Warganet Heboh

Sejak menikah kurang lebih tiga bulan lalu, putri semata wayang Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, memang agak vakum dari media sosial.

Lama Tak Muncul di Medsos, Unggahan Foto Kahiyang Ayu Langsung Bikin Warganet Heboh
instagram
Kahiyang Ayu 

@maramara.mm62: Kurusan sekrang mbk aynk.

@hendriek05: Lama gak nongol, kliat kurusan ya mbaa.

@iimasia: Mbk kahiyang agak kurusan deh (emoji) tmbah cantik.

@rengganis.mutiara: Mbak ayank,biasanya kl habis nikah kurus tu,mau isi lo.Pengalaman pribadi.

@iindrawati8831: Eh iya sih ko mbak ayang kurusan???sama dong kaya mbak raisa hbs nikah malah kurus.

Sampai dengan berita ini diunggah, Sabtu (3/2/2018), postingan Ayang tersebut sudah mendapatkan lebih dari 104.918 like dan ratusan komentar.

. Kamu pake batik ngga hari ini ?? . . . Batik by @dsvbatik

Seperti diketahui, putri Jokowi resmi melepas masa lajangnya bersama Bobby Nasution pada 8 November 2017. (tribunsolo/Tinwarotul Fatonah)

Editor: Sri Murni
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help