KEPRI REGION

Pembangunan Akhlak Penting Bagi Masa Depan Umat, Kata Gubernur Kepri H Nurdin Basirun

“Mari kita bersama-sama membangun dan perkokoh akidah dan karakter masyarakat kita,” ujar Nurdin dalam sambutannya.

Pembangunan Akhlak Penting Bagi Masa Depan Umat, Kata Gubernur Kepri H Nurdin Basirun
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat menghadiri pelantikan dan rapat kerja Daerah BMKT Kota Tanjungpinang periode 2017-2022, di Aula Asrama Haji, Tanjungpinang 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun mengatakan bahwa pembangunan akhlak merupakan bekal penting untuk masa depan umat. Oleh sebab itu, salah satunya adalah bisa diwujudkan melalui Badan Kontakk Majlis Ta'lim (BKMT).

Hal ini disampaikan Nurdin saat menghadiri pelantikan dan rapat kerja Daerah BMKT Kota Tanjungpinang periode 2017-2022, di Aula Asrama Haji, Tanjungpinang, Sabtu (3/2).

“Mari kita bersama-sama membangun dan perkokoh akidah dan karakter masyarakat kita,” ujar Nurdin dalam sambutannya.

Baca: Gubernur Kepri Nurdin Basirun: Pendidikan Adalah Investasi Penting Bagi Daerah

Baca: Gubernur Nurdin Basirun: Membangun Pesantren Bagian dari Upaya Memperkuat Iman dan Takwa

Baca: Pesan Gubernur Nurdin Basirun: Jadikan Pilkada Ajang Perkuat Silaturahmi

Sebagai Ibu Kota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang merupakan cerminan bagi kabupaten dan kota lainnya.

Menurut Nurdin keberhasilan pembangunan akidah masyarakat di ibu kota tentu menjadi dorongan yang baik untuk kabupaten dan kota lainnya.

“Kita terus berusaha menjemput aspirasi masyarakat. Adapun kehadiran kami disini juga sebagai bentuk dukungan untuk bersama-sama membangun Kepulauan Riau,” lanjut Nurdin. 

Secara khusus Gubernur juga  mengundang seluruh pengurus BMKT untuk datang  ke ruang kejanya untuk mendiskusikan lebih dalam lagi terkait pekerjaan dan tugas tanggungjawab membangun daerah.

“Koordinasi yang lebih intens juga perlu kita dilakukan bersama untuk membangun akhlak masyarakat kepri,” kata Nurdin.

Berdasarkan surat keputusan BKMT Provinsi Kepri Nomor: 02/SK/PW-BKMT/I/2018 sebanyak 20 orang anggota dilantik menjadi pengurus dan yang tunjuk sebagai Ketua BKMT Kota Tanjungpinang adalah Sulikah, S.Ag.,M.P.d.I untuk periode Tahun 2017-2022.

Pelantikan dan Raker BKMT ini mengambil tema 'Penguatan Peran dan Komitmen Membangun Umat Menuju Tanjungpinang Berakhlak'.

Sementara itu Ketua BMKT Provinsi Kepri Hj. Masyitah mengatakakan BKMT harus mampu menjadi angin segar dan pelecut semangat untuk menjadikan Kota Tanjungpinang lebih kuat lagi dalam membangun karakter yang berakhlak mulia.

Hadir pada kesempatan ini Penjabat Walikota Tanjungpinang Raja Ariza, Kepala Biro Kesra Tarmidi, Kepala Biro Humprohub Nilwan, Mantan Walikota Tanjungpinang Hj. Suryatati Amanan, Mantan Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, berserta tamu undangan lainnya.(*)

Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved