KEPRI REGION

Pesan Gubernur Nurdin Basirun: Jadikan Pilkada Ajang Perkuat Silaturahmi

Jangan sampai karena fanatisme kepada calon membuat berselisih dengan teman, saudara, tetangga bahkan keluarga, Kata Nurdin

Pesan Gubernur Nurdin Basirun: Jadikan Pilkada Ajang Perkuat Silaturahmi
HUMAS PEMPROV KEPRI
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun saat Safari Subuh di Masjid Nurul Azam, Perumahan Lembah Asli, Batu IX, Tanjungpinang, Sabtu (3/2/2018). 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Gubernur H Nurdin Basirun mengingatkan masyarakat jangan sampai diadu domba karena Pilkada.

Jangan sampai karena fanatisme kepada salah satu calon membuat berselisih dengan teman,  saudara, tetangga bahkan keluarga.  

"Jadikanlah Pilkada ini sebagai ajang silaturahmi, duduk bersama dan berdiskusi menyampaikan program-program untuk pembangunan Tanjungpinang yang lebih baik. 

Baca: Mitra Kukar vs Persija Jakarta. Calon Lawan PSMS Medan di Semifinal. Live Streaming di SINI

Baca: Banyak Pertanyaan Soal Bangunan Stadion . Apri Sujadi: Namanya Juga Belum Jadi, Ya Begitulah

Baca: Sasar Kalangan Anak Muda, XL Axiata Luncurkan Paket Baru dengan Tarif Terjangkau

Siapapun yang menang nantinya harus kita dukung karena telah melalui proses demokrasi yang adil," ujar Nurdin saat Safari Subuh di di Masjid Nurul Azam,  Perumahan Lembah Asli, Batu IX,  Tanjungpinang, Sabtu (3/2).

Nurdin berpesan kepada masyarakat agar turut serta menjaga keamanan dan ketertiban dalam rangka menyukseskan pesta demokrasi yang diselenggarakan setiap 5 tahun sekali ini.

Di akhir pekan ini, Nurdin bersafari subuh di Tanjungpinang dan Karimun. Selain di masjid Nurul Azam, Nurdin juga melaksanakan Safari Subuh di Masjid Baiturrahman Karimun, Ahad (4/2/2018).

Di Masjid Nurul Azam, Nurdin juga mengajak semua komponen masyarakat untuk selalu memakmurkan masjid dan memulai semua aktivitas keseharian dengan solat berjamaah. Sholat bersama di masjid merupakan simbol persatuan dan kesatuan umat.

Halaman
12
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help