TribunBatam/

Putra Respaty Pimpin Harley Davidson Club Kota Batam, Janji Akan Promosikan Pariwisata

Putra menyatakan siap berpartisipasi dalam mempromosikan kepariwisataan Kota Batam ke tingkat nasional maupun internasional

Putra Respaty Pimpin Harley Davidson Club Kota Batam, Janji Akan Promosikan Pariwisata
Putra Yustisi Respaty menerima pataka Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) setelah terpilih menjadi Ketua HDCI Kota Batam 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM - Putra Yustisi Respaty terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Kota Batam periode 2018-2021 dalam ajang Musyawarah Cabang yang diselenggarakan di Hotel Ibis Styles, Minggu (4/2/2018).

Sebagai ketua HDCI Kota Batam yang baru, tokoh muda Batam itu menyatakan siap berpartisipasi dalam mempromosikan kepariwisataan Kota Batam ke tingkat nasional maupun internasional melalui kegiatan-kegiatan positif yang akan digelar ke depan.

Selain itu, HDCI pun akan aktif dalam berbagai kegiatan bakti sosial di masyarakat, serta mewujudkan hubungan erat dan sinergitas dengan instansi-instansi resmi.

"Kita juga komitmen untuk menciptakan citra positif hubungan sosial kemasyarakatan, tentu dengan turun langsung ke tengah-tengah masyarakat lintas budaya, agama, suku, maupun latar belakang sosial apapun," kata Putra Respaty kepada Tribun di kediamannya, Taman Dutamas, Batam, Senin (5/2/2018).

Dikatakan Putra, Batam merupakan kota industri sekaligus kaya potensi kepariwisataan.

Oleh karena itu, sebagai komunitas yang memiliki jaringan sangat luas, HDCI Batam akan gencar turut mempromosikan kepariwisataan Batam.

Hal itu tak lain untuk turut menggeliatkan perekonomian Batam dan Kepri pada umumnya.

"Dalam kegiatan lainnya seperti touring, HDCI juga konsen turut mengkampanyekan budaya safety riding, serta membangun kebersamaan dengan komunitas-komunitas motor lainnya," kata putra dari mantan Wagub Kepri Soerya Respationo itu.

"Kegiatan bakti sosial telah kita agendakan bertepatan dengan hari-hari besar keagamaan dan hari besar nasional," tambahnya.

Secara umum, Putra berharap HDCI akan menjadi komunitas otomotif yang memberikan peran nyata di masyarakat.

Halaman
12
Penulis: Purwoko
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help