TribunBatam/

WAJAH Baru Mega Mall: Lebih Banyak Tenant Nasional dan Disediakan Grand Prize Xpender bagi Konsumen

Di tahun 2018 ini, Mega Mall Batam Centre yang memiliki konsep family lifestyle and entertainment semakin berbenah.

WAJAH Baru Mega Mall: Lebih Banyak Tenant Nasional dan Disediakan Grand Prize Xpender bagi Konsumen
tribun batam
Satu unit Mitsubishi Expander dipajang di Mega Mall, Batam Centre, sebagai hadiah utama undian Mega Shopping Surprise. Undian Mega Shopping Surprise diadakan setiap tahun untuk menyambut ulang tahun Mega Mall Batam Centre. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Di tahun 2018 ini, Mega Mall Batam Centre yang memiliki konsep family lifestyle and entertainment semakin berbenah.

Sejumlah tenant-tenant nasional kini hadir menghiasi mal yang berlokasi di Batam Centre tersebut.

General Manager Mega Mall, Tendessy M Bahri mengatakan tenant nasional yang hadir mulai dari fashion hingga food and beverage.

"Tahun ini jadi tahun ke-13 Mega Mall Batam centre. ‎Dengan kondisi perekonomian saat ini yang belum stabil, kami tetap berusaha dicintai oleh pengunjung. Baik pengunjung lokal, maupun Turis dari luar. Meskipun ada tenant yang kontraknya habis atau berakhir, kami coba ajak brand-brand baru untuk masuk," tuturnya pada Tribun Batam, Senin (5/2/2018).

Tenant-tenant baru yang masuk seperti tempat jual aneka aksesoris wanita, Love Poly. Lalu ada juga tenant yang menjual aneka fashion wanita, Polisk.

Polisk sendiri merupakan brand nasional. Untuk yang akan segera hadir tanggal 7 Februari nanti, yaitu Penyet King

"Untu‎k food and beverage, yang akan masuk Penyet King. Dan baru hadir juga Malaya Cafe. Di Malaya Cafe ini ada teras luarnya juga, buat untuk tamu yang perokok. Memang untuk tenant-tenant yang masuk ke Mega Mall, akan diatur tata letaknya," ucapnya.

Dari sisi tenant kecantikan, Bodyshop yang semula hanya membuka gerai di Matahari Departemen Store, kini hadir dengan tenant tersendiri.

‎Adapula beberapa brand yang melakukan peningkatan ukuran luas. Satu diantaranya, Natasha Skin Care.

"Sekarang memang banyak juga untuk tenant skincare dan wellness. Natasha Skin Care yang semula hanya menggunakan 180 meter persegi, sekarang jadi 600 meter persegi," katanya.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help