Imigrasi Akan Beri Kemudahan Bagi Investor Asing di Batam. BP Batam Siap Bantu Fasilitas

Kepala BP Batam Lukito Dinarsyah Tuwo mengatakan kunjungannya ke Imigrasi agar sinergi antara BP Batam dengan instansi lain tetap terjaga

Imigrasi Akan Beri Kemudahan Bagi Investor Asing di Batam. BP Batam Siap Bantu Fasilitas
TRIBUNBATAM/ROMA ULY SIANTURI
Kepala Imigrasi Batam, Lucky Agung Winarto dengan Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo (kanan) di Kantor Imigrasi Kota Batam 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Imigrasi Batam akan memberikan kemudahan bagi investor, pembisnis dan direksi perusahaan asing ataupun orang-orang asing yang berinvestasi di Batam.

Hal itu disampaikan Kepala Imigrasi Batam, Lucky Agung Winarto kepada Kepala Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo yang melakukan kunjungan ke Imigrasi, Rabu (7/2/2018).

Menurut Lucky, kemudahan yang diberikan Imigrasi bisa membantu dan mendorong pertumbuhan investasi di Indonesia, sehingga bisa mendorong perekonomian Indonesia, khususnya di Batam.

Baca: BP Batam Masih Cari Solusi Soal Pajak Permukaan Air dengan Pemprov Kepri

Baca: Agar Bisa Jadi Sipir Profesional, Ratusan CPNS Kemenkumham Tanjungpinang Ikut Napak Tilas

Baca: VIDEO. Pernyataan Mendagri Tjahjo Kumolo Soal Wakil Gubernur Kepri

"Kita berkomitmen untuk memberikan kemudahan. Jadi kami sedang mengolah regulasinya bagaimana. Iklim investasi ini yang diharapkan bapak presiden memang benar-benar memberikan kemudahan untuk berinvestasi di Indonesia sehingga akan mendorong tingkat perekonomian Indonesia khususnya wilayah Batam," kata Lucky.

Lucky berharap, tenaga kerja asing yang ada di Batam melakukan transfer of tecnology kepada tenaga kerja lokal, sehingga suatu hari tenaga pekerja lokal bisa mengerjakannya sendiri.

"Jadi, nanti kita tidak perlu lagi tenaga kerja asing sepenuhnya," ujarnya.

Baca: SEMPAT GEGERKAN Singapura, 2 Pendaki Gunung yang Hilang Sejak Senin Lalu Ditemukan Hari Ini

Halaman
12
Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help