Ketua Komisi VI DPR RI Senang. Hubungan BP Batam dengan Pemko Batam Kini Lebih Baik

Dia lantas mengingatkan, agar sinergi yang sudah baik saat ini bisa tetap dipertahankan. Jika ada masalah, harus dicari solusi bersama

Ketua Komisi VI DPR RI Senang. Hubungan BP Batam dengan Pemko Batam Kini Lebih Baik
TRIBUNBATAM/DEWI HARYATI
Ketua BP Batam Lukita Danarsya Tuwo bersama Komisi VI DPR RI di Batam, Kamis (8/2/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Saat melakukan kunjungan kerja spesifiknya di Batam, Ketua Komisi VI DPR RI, Teguh Juwarno juga menyinggung hubungan antara BP Batam dan Pemko Batam saat ini.

Mewakili rekan-rekannya di Komisi VI, ia mengaku senang. Lantaran melihat sinergi yang lebih baik antar kedua instansi itu, dibanding dahulu. Seiring dengan pergantian pimpinan BP Batam.

Baca: Pemerintah Terapkan Sistem Satu Data. Mendagri: Data Pemilih Diambil dari Dinas Kependudukan

Baca: Kunjungan Edukasi Siswa PAUD Nurul Huda ke Tribun Batam; Ingin Tahu Profesi Wartawan

Baca: SUNGGUH MEMILUKAN! Demi Bayar Mas Kawin, Pria Ini Curi Satu Ginjal Istrinya Sendiri

"Tahun lalu kami berkunjung ke Batam. Sekarang kami gembira ada sinergi BP Batam dan Pemko lebih baik. Kalau dulukan saling serang di media. Pemko mengadu ke Komisi II DPR, BP Batam ke Komisi VI DPR," kata Teguh, Kamis (8/2).

Dia lantas mengingatkan, agar sinergi yang sudah baik saat ini bisa tetap dipertahankan. Jika ada masalah, harus dicari solusi bersama demi menjaga kondusivitas Batam.

"Kalau situasinya tak kondusif, bagaimana orang mau datang ke sini. Jadi inisiatif untuk menyelesaikan masalah memang mesti dari beliau, beliau ini," ujarnya yang saat itu diapit Kepala BP Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo dan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad.(wie)

Penulis: Dewi Haryati
Editor: nandrson
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved