TribunBatam/

SELAMAT! Garuda Indonesia Jadi Maskapai Bintang Lima Sejajar Singapore, Cathay dan Qatar Airways,

Maskapai penerbangan pelat merah asal Indonesia, Garuda Indonesia, meraih peringkat 5-Star Airline dari Skytrax.

SELAMAT! Garuda Indonesia Jadi Maskapai Bintang Lima Sejajar Singapore, Cathay dan Qatar Airways,
KOMPAS.com/ANDRI DONNAL PUTERA
Lembaga pemeringkat penerbangan global asal Inggris, Skytrax, memberikan 5-Star Airline untuk Garuda Indonesia pada acara Singapore Airshow 2018 di Changi Exhibition Center, Singapura, Kamis (8/2/2018). Garuda Indonesia mempertahankan posisinya sebagai 5-Star Airline sejak tahun 2014 silam. 

TRIBUNBATAM, SINGAPURA - Maskapai penerbangan pelat merah asal Indonesia, Garuda Indonesia, meraih peringkat 5-Star Airline dari Skytrax, lembaga pemeringkat penerbangan global independen asal Inggris.

Raihan ini diumumkan pihak Skytrax kepada pihak Garuda Indonesia dalam acara Singapore Airshow 2018 di Changi Exhibition Center, Kamis (8/2/2018).

"Ini merupakan hasil konsistensi terhadap kinerja manajemen dan seluruh pekerja kami dalam memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasa," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala Nugraha Mansury, saat memberi sambutan dalam penerimaan 5-Star Airline.

Melalui capaian ini, Garuda Indonesia dipastikan meneruskan peringkat yang telah diraih sebelumnya, yakni 5-Star Airline dari Skytrax juga tahun 2016 dan 2014 lalu.

Baca: BP Batam Masih Cari Solusi Soal Pajak Permukaan Air dengan Pemprov Kepri

Baca: Pasarkan Elektronik Premium, SHARP Tomodachi Store Hadir di Surga Elektronik Nagoya Hill

Garuda Indonesia juga jadi satu dari sepuluh maskapai di seluruh dunia yang menerima peringkat 5 Star Airline.

Maskapai lainnya yakni Singapore Airlines, Cathay Pacific, EVA Air, Qatar Airways, Etihad, Asiana Airline, All Nippon Airlines, Hainan Airlines, dan Lufthansa.

Selain Garuda Indonesia, Citilink juga menerima penghargaan dari Skytrax berupa maskapai berbiaya rendah atau low cost carrier dengan peringkat 4-Star Airline.

Menurut CEO Skytrax Edward Plaisted, Citilink yang masih satu grup dengan Garuda Indonesia ini merupakan maskapai berbiaya rendah pertama yang menerima 4-Star Airline.

Halaman
12
Editor: Sri Murni
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help