Tabrakan Karambol di Seraya Batam, Sopir Rush Ngaku Habis Nikahan Jadi Keletihan!

Saya baru saja menikah tadi pagi. Saya kecapekan, saya hanya ingat mobil sudah berputar-putar dan saya turun sudah banyak orang yang tertabrak

Tabrakan Karambol di Seraya Batam, Sopir Rush Ngaku Habis Nikahan Jadi Keletihan!
tribun batam
Kecelakaan beruntun terjadi di simpang lampu merah depan Evitel Hotel, Seraya, Batam, Kamis (8/2/2018) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Setelah mendapatkan informasi, Anggota Unit lakalantas Polresta Barelang langsung mendatangi TKP kecelakaan yang berada di lampu merah Hotel Evitel, Seraya, Batam.

Iwan (28) Sopir Mobil Toyota Rush dengan no Polisi BP 1375 HJ langsung diamankan pihak kepolisian agar terhindar dari amukan masa. Dikatakan sopir, dirinya pasti bertanggung jawab atas musibah yang terjadi ini.

Baca: Kasus BCC, Kejaksaan Batam Eksekusi Terpidana Conti! Teriakan Conti Bikin Heboh!

Baca: Anggota DPR Puji Hubungan Pemko dan BP Batam! Kadin Batam Sentil Soal Tarif UWT! Ada Apa?

Baca: Mendagri Blak-blakan Banyak Warga Miliki e-KTP Ganda! Mengejutkan Modus Bikinnya!

Baca: Modus Baru Transaksi Sabu di Pinang, Terungkap Seorang Pelaku Bekas Honorer Disdik Kepri!

Baca: Mengejutkan! Veronica Tan Sudah Setahun Tak Jenguk Ahok dan Tak Ada Komunikasi

"Saya kecapekan dari semalam belum tidur. Saya pasti bertanggung jawab dengan semua korban," sebutnya saat ditemui di Polresta Barelang.

Dikatakan Iwan, ia datang dari seraya hendak menuju hotel Goodway tempat ia menginap. Namun ketika itu ia menabrak mobil yang ada di depannya ketika sampai di lampu merah Evitel Hotel.

"Saya baru saja menikah tadi pagi. Malam ini mau ada acara makan-makan di restoran vegetarian. Saya kecapekan, saya hanya ingat mobil sudah berputar-putar dan saya turun sudah banyak orang yang tertabrak," sebutnya.

Karena malam ini akan ada kegiatan pernikahan, maka dari itu petugas lakalantas akan mendampingi Iwan dalam acara malam ini.

Sementara itu, kanit Lakalantas Polresta Barelang Iptu Efendi Marpaung mengatakan, selain Iwan, di dalam mobil juga ada Istrinya yang bernama Meri. Sementara para korban dirawat di rumah sakit berbeda dia ntaranya RS Harapan Bunda dan RS Budi Kemuliaan.

"Malam ini acara resepsi. Kita harus mendampinginya. Untuk korban tidak ada yang meningal dunia, namun ada yang luka parah," tegasnya.

"Dia juga mengatakan kalau dia akan bertanggung jawab dengan semua musibah ini," tegasnya. (*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved