TERUNGKAP! Beginilah Pengakuan Mahfud yang Pasang Bendera Terbalik di Kantor BKIPM Bintan

Mahfud Sugi, yang memasang bendera itu mengaku tidak bermaksud sengaja ataupun membuat heboh. Sugi menyatakan dirinya benar-benar khilaf

TRIBUNBATAM.ID, BINTAN - Pemasang bendera Indonesia terbalik di Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu, dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kementerian Kelautan dan Perikanan Wilayah Kerja Kijang minta maaf.

Mahfud Sugi, yang memasang bendera itu mengaku tidak bermaksud sengaja ataupun membuat heboh. Sugi menyatakan dirinya benar-benar khilaf.

Dia menceritakan, Kamis (8/2/2018) pagi, sekitar pukul 05.00 WIB Mahfud bangun pagi.

Sudah menjadi kebiasaan Mahfud begitu bangun pagi langsung memasang bendera merah putih di depan kantor.

Waktu itu dia hendak mandi. Namun sebelum mandi, Mahfud memutuskan menaikan bendera dulu.

Baca: Heboh! Bendera Merah Putih Berkibar Terbalik di Kantor Pemerintah di Bintan

"Sebelum saya mandi, saya naikan bendera dulu agar pekerjaan lain beres. Karena saya masih punya tugas di belakang bersihkan rumput. Supaya gak kesiangan saya naikan dulu bendera. Saya masih sempat juga nyapu halaman setelah naikan bendera itu. Saya gak sadar, gak perhatikan bendera itu,"kata Mahfud.

Usai menyapu halaman, Mahfud masuk kantor. Tiba-tiba dari luar kantor ada yang datang bertanya ke dia tentang siapa yang menaikan bendera terbalik.

"Saya bilang saya pak sambil saya tengok ke atas. Ya Allah, Astagfirullah haladzim, tebalek rupanya bendera itu,"kata Mahfud. (*)

Penulis: Aminnudin
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved