Ace Hardware Gelar Parade Berhadiah Miliaran Rupiah Plus Jalan-Jalan ke Jepang

Ace Hardware Nagoya Hill Batam menggelar Ace Parade. Ini merupakan program undian berhadiah dari Ace Hardware ‎khusus untuk member.

Ace Hardware Gelar Parade Berhadiah Miliaran Rupiah Plus Jalan-Jalan ke Jepang
tribun batam
SPG Ace Hardware Nagoya Hill menunjukan produk Oven Toaster merek Kris. Belanja minimal Rp 1 juta di Ace Hardware bisa ikut Ace Parade 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Ace Hardware Nagoya Hill Batam menggelar Ace Parade.

Ini merupakan program undian berhadiah dari Ace Hardware ‎khusus untuk member.

Deputi Store Manager Ace Hardware Nagoya Hill, Bambang mengatakan setiap member yang berbelanja minimal Rp 1 juta dalam satu struk akan mendapatkan satu nomor undian.

"Periode transaksinya dari 7 Februari sampai 1 Mei 2018. Pengumuman pemenangnya tanggal 25 Mei," ujarnya, Kamis (8/2/2018).

Seperti namanya, undian ini merupakan parade dengan hadiah total miliaran rupiah.

Adapun hadiah-hadiah yang disiapkan seperti 10 paket wisata ke Jepang untuk dua orang, lima Vespa LX 125, 100 voucher belanja Ace Hardware senilai masing-masing Rp 2 juta, 10 kamera mirrorless, 10 sepeda dahon, dan grand prize satu unit mobil.

"Untuk hadiah utama kami siapakan satu unit mini Cooper. Jadi pastikan data member card Anda sudah valid. Silahkan perbarui dan lengkapi data member melalui customer service kami, karena nanti nama member yang tertera pada struk harus sesuai dengan identitas di kartu member dan KTP," ucapnya.

Ia mengatakan untuk promo Februari hingga 6 Maret 2018 nanti, Ace Hardware juga memberikan diskon dan spesial price bagi konsumen umum maupun member.

‎Bagi konsumen umum, Anda bisa mendapatkan gratis membership hanya dengan minimal pembelanjaan Rp 2 juta.

"Untuk member nikmati kemudahan pembayaran melalui program Pay All with points.

Kami juga memberikan free voucher senilai Rp 50 ribu, bagi new digital member Ace, khusus yang mendaftar di hari Senin dan Selasa," tuturnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help