TribunBatam/

Hangout

Anda Penyuka Es Krim? Wajib Kunjungi Kafe di Kepri Mall Ini

Tongkrongan nyaman juga dirasakan karena ruangan yang mungil, minimalis, ditambah dengan segala pernik yang ada.

Anda Penyuka Es Krim? Wajib Kunjungi Kafe di Kepri Mall Ini
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

SATU lagi kafe terbaru hadir di Batam dengan konsep dan desain minimalis. Berada di antara deretan ruko, kafe ini mudah diingat dan ditemukan.

Bernuansa pink, tak hanya bagian dinding saja yang dipulas cat dengan warna yang identik dengan para cewek ini. Sebab, interiornya juga tampil dengan warna pink.

Menggunakan pintu dari kaca, membuat kita sudah bisa melihat suasana kafe di bagian dalamnya.
Ruangan yang tidak terlalu luas, tetapi terlihat nyaman karena ditata dengan desain minimalis. Kursi-kursi yang berwarna merah muda begitu juga dengan mejanya terlihat sangat manis karena berwarna putih.

Pada bagian dindingnya memiliki dua pembagian warna yaitu merah muda dan putih, sementara di sisi lainnya didominasi warna merah muda. Kafe yang terkesan instagramble ini juga memiliki spot foto cantik saat hangout di sana.

Layar dinding bergambar seorang astronot yang tengah memegang cangkir, sambil duduk di bangku cokelat dan memegang cangkir. Dari posisi duduknya terlihat sangat santai, tetapi hal unik lainnya adalah astronot itu adalah seorang wanita dengan rambut dikuncir.

Tidak jauh dari dari gambar tersebut terdapat dua buah kursi kecil berwarna putih begitu juga mejanya. Tetapi yang membuat beda dari tempat lain adalah karpet abu-abu yang berada di bawahnya. Dan hal yang membuat sama adalah bunga kecil yang ada di atas meja.

Menurut satu di antara owner kafe ini yaitu Arya pemilihan warna merah muda diambil dari salah satu karakter animasi yang dibuat oleh ownernya di Jakarta yaitu Basith Ibrahim. Ada lima karakter dalam sebuah karya animasinya. Dari Ras Junior, Jill, Bill, Jupiter, dan Yah.

"Kalau di Jakarta sudah ada Ras Junior, dan di Batam dipilih Jill. Jill itu perempuan yang semuanya serba pink. Makanya cafe ini serba pink. Dalam gambar itu adalah Jill," ujarnya.

Arya juga mengatakan bahwa kafe ini adalah tempatnya orang kreatif. Nantinya akan ada beberapa kegiatan yang akan dilakukan untuk menguji kratifitas pesertanya, bahkan owner akan mengajak kerja sama dengan animator di Batam untuk bersama membuat karya animasi.

Kafe yang baru saja buka Januari 2018 ini bernama Hubble Scoop. Sesuai animasi yang dihasilkan oleh pemiliknya seputar astronomi. Maka nama kafe juga disesuaikan dengan tema kafe tersebut. Hubble Scoop adalah salah satu nama teleskop yang berfungsi untuk mencari planet-planet baru.

Halaman
12
Penulis: andriani
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help