Meriahkan Hari Pers Nasional, Managemen Swiss-Belhotel Kunjungi Tribun Batam

Managemen jaringan hotel Swiss-Belhotel Batam berkunjung ke kantor Tribun Batam, Jumat (9/2/2018) pagi.

Meriahkan Hari Pers Nasional, Managemen Swiss-Belhotel Kunjungi Tribun Batam
tribun batam
Hotel Manager Swiss-Inn Batam, Karbel P Sagala memberikan cake kepada Pimred Tribun Batam, Dwi sudarlan untuk merayakan Hari Pers Nasional, Jumat (9/2/2018). 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Managemen jaringan hotel Swiss-Belhotel Batam berkunjung ke kantor Tribun Batam, Jumat (9/2/2018) pagi.

Bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN), managamen grup yang menaungi empat hotel tersebut memang melakukan kunjungan ke beberapa kantor media.

Pimpinan Redaksi Tribun Batam, Dwi Sudarlan bersama Manager Marketing Tribun Batam, Nurus pun menerima ‎langsung kunjungan tersebut.

‎"Ini sebagai apresiasi kami ke teman-teman media juga, karena sudah seringkali mensupport program kami. Khususnya program promosi hotel-hotel kami," ujar Hotel Manager Swiss-Inn Batam, Karbel P Sagala.

‎Karbel mengatakan, momen itupun sekaligus perkenalan dengan managamen hotel yang juga banyak berganti.

"Kami juga banyak yang pindah, makanya sekalian kenalan dulu. Jadi nanti tidak akan sungkan-sungkan lagi," ucapnya.

Sama-sama bergerak di bidang jasa, Pimred Tribun Batam, Dwi mengatakan dalam menjalankan bisnisnya, harian pagi yang membawa spirit baru di Kepri itupun bertumbuh karena para pembaca dan relasi. Satu diantaranya Swiss-Belhotel grup.

"‎Kami juga inginnya tumbuh bersama, bagaimana Tribun Batam dan Swiss-Belhotel bisa bekerjasama. Apalagi sama-sama di bisnis jasa. Sekarang kan pemerintah juga sedang gencar mendorong sektor pariwisata, yang peran langsungnya ada di hotel-hotel," ucap Dwi.

Di dalam kesempatan itu, Dwi pun sempat mengungkapkan keseriusan Tribun Batam dalam menggenjot website berita batam.tribunnews.com.

Hal itu melihat dari gencarnya perkembangan era digitalisasi saat ini.

"Kalau berita online kan bukan cuma dilihat nasional. Tapi juga internasional. Sekarang kami serius dan fokus menggenjot online. Rata-rata visitor yang mengakses sudah 125 ribu per harinya," ucapnya.

Dengan pencapaian tersebut, ia mengatakan website Tribun Batam bisa menjadi tempat promosi yang tepat.

Terbukti, beberapa kerjasama dalam hal iklan di online pun sudah dijalin Tribun Batam bersama relasi-relasinya.

"Kalau dulu orang tidak kepikiran jualan online, atau jualan di facebook. Tapi di era digital ini, semua lewat medsos. Jumlah member grup facebook Tribun Batam saja sudah 250 ribu, dan itu akan terus bertambah," ucapnya. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved