Terjebak Macet, Penumpang Trans Batam Terpaksa Diturunkan di Jalan Gajah Mada Tiban

Penumpang bus Trans Batam terpaksa diturunkan karena terjebak macet di Jalan Gajah Mada menuju arah Sekupang, Jumat (9/2/2018) siang.

Terjebak Macet, Penumpang Trans Batam Terpaksa Diturunkan di Jalan Gajah Mada Tiban
tribun batam
Bus Trans Batam kosong setelah seluruh penumpang terpaksa diturunkan karena terjebak macet di Jalan Gajah Mada menuju arah Sekupang, Jumat (9/2/2018) siang. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Penumpang bus Trans Batam terpaksa diturunkan karena terjebak macet di Jalan Gajah Mada menuju arah Sekupang, Jumat (9/2/2018) siang.

Kemacetan ini terjadi karena adanya trailer yang mogok di tanjakan jalan Gajah Mada menuju Sekupang, sejak pagi tadi.

"Terpaksa penumpang kita turunkan. Kasihan nanti tuggu lama. Penumpang yang diturunkan dipindahkan ke bus trans Batam yang lain yang lewat di jalan satunya, setelah polisi membuka dua jalalur lalu lintas," kata Yoga, sopir bus Trans Batam, ditemui Tribun Bata, di lokasi.

Baca: Trailer Mogok Membelintang Jalan. Sejumlah Mobil Nekat Lewati Sisi Sempit di Kiri Jalan

Baca: Trailer Bawa Lempengan Baja Mogok dan Membelintang Jalan. Jalan Gajah Mada Tiban Macet

Dia mengaku kalau menunggu lalulintas kembali normal tidak memungkinkan. Karena trailer yanf mogoj itu belum tahu kapan ditarik.

"Tadi ada peumpang ibu-ibu dan anak sekolah. Kasihan kan kalau nanti terlalu lama menunggu. Pas ada bus Trans Batam yang lain lewat, kita langsung saja pindahkan," katanya. (*)

Penulis: zabur_anjasfianto
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help