TribunBatam/

All New Honda PCX Resmi Hadir, Segini Harganya

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna

All New Honda PCX Resmi Hadir, Segini Harganya
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Honda PCX produksi Indonesia saat resmi diluncurkan di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (7/2/2018) sore. 

TRIBUNBATAM.id - Setelah diperkenalkan kepad media di bulan Desember 2017 lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) hari ini, Rabu (7/2/2018) resmi mulai memasarkan All New Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium.

Jika saat diperkenalkan, AHM belum menyebut harga jualnya, maka rasa penasaran itu terjawab hari ini. Skutik premium ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp27.700.000 untuk tipe CBS dan Rp30.700.000 untuk tipe ABS.

Skutik premium All New Honda PCX dengan desain sophisticated & luxurious ini memiliki empat pilihan warna yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian warna tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

 
President Director AHM Toshiyuki Inuma di acara peluncuran skutik ini di Gedung Pusat Niaga JIExpo, Kemayoran mengatakan, All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya.

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

“All New Honda PCX buatan Indonesia yang tampil semakin mewah ini hadir dengan harga yang semakin terjangkau dan pilihan warna yang elegan serta fitur yang lebih canggih, sehingga menunjang konsep premium yang memberi kebanggaan bagi pengendaranya,” ujarnya.

All New PCX ditawarkan dalam 4 pilihan arna pada masing-masing tipe.Yakni, hitam, putih, merah dan gold.

AHM pertama kali memasarkan skutik PCX tahun 2010. Saat itu unitnya masih diimpor dari pabrik Honda di Thailand dan Vietnam.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help