Hadir Di Indonesia, Desktop Gaming Predator Orion 9000. Ini Keunggulannya

Predator Orion 9000 adalah desktop gaming paling powerful di awal tahun 2018 ini mulai dipasarkan di Indonesia.

Hadir Di Indonesia, Desktop Gaming Predator Orion 9000. Ini Keunggulannya
Istimewa
Predator Orion 9000 

TRIBUNBATAM.id - Predator Orion 9000 adalah desktop gaming paling powerful di awal tahun 2018 ini mulai dipasarkan di Indonesia.

Produk ini memiliki performa dahsyat serta teknologi pendingin Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0

Predator Orion 9000 hadir dengan prosesor Intel® Core™ i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads dan kemampuan multiple graphics untuk gameplay yang lebih memuaskan serta teknologi pendingin Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 untuk menghantarkan panas keluar saat permainan memanas

 
Perangkat ini dilengkapi dengan suara bombastis dari audio Sound BlasterX 720o yang dibekali oleh fitur Scout Radar dan Scout Mode yang memungkinkan pengguna mengetahui posisi musuh secara real-time

Predator kembali memperkenalkan perangkat gaming yang paling ditunggu kehadirannya di Indonesia yakni Predator Orion 9000 (PO9-900).

 
Desktop gaming ini diklaim sebagai desktop gaming paling mutakhir dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i9 X-Series dengan 10-core dan 20-threads.

“Ini merupakan saat yang tepat bagi para gamers untuk berkenalan, mencoba dan membeli Predator Orion 9000," kata Andreas Lesmana, Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, Jumay (9/2/2018).

Dikatakan, produk ini menjadi gaming desktop paling mutakhir dari lini gaming series.

Acer menyisipkan prosesor Intel® Core™ i9 X-Series untuk menunjang performa permainan danagar suhu perangkat tetap terjaga, disertakan teknologi Cooler Master Liquid Cooling dan IceTunnel 2.0 menggunakan lima kipas berukuran 120 mm di sisi depan, atas dan belakang.

"Predator Orion 9000 adalah desktop gaming terbaik dengan desain gahar dan performa dahsyat.” ujarnya.

 Predator Orion 9000 dipersenjatai dengan prosesor terbaru dan terkuat dari Intel, yakni Intel® Core™ i9 X-Series berinti 10 dan mampu menjalankan 20 tugas dalam sekali jalan.

Spesifikasi ini membuat Predator Orion 9000 yang mampu memroses perintah secara multitasking dengan cepat. Penyematan Intel® Core™ i9 X-Series ini memungkinkan kinerja multithread lebih cepat 14% dan single-thread lebih cepat 15% dari prosesor generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, perangkat ini juga telah dimungkinkan untuk di-overlock dengan mudah. Sementara untuk kapasitas penyimpanan bisa di-upgrade hingga 128GB quad-channel DDR4 RAM. Predator Orion 9000 ini pun sudah dibekali dengan Windows 10 Home untuk mendukung pemakaian sehari-hari.

Editor: Rio Batubara
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help