Liga Indonesia

PSMS vs Persija - Super Simic Hattrick. Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2018 Milik Persija

Gol-gol bagi Persija Jakarta dicetak oleh hat-trick Marko Simic, yakni pada menit keempat, (12'), dan (74'), dan Jaimerson Silva

PSMS vs Persija - Super Simic Hattrick. Leg Pertama Semifinal Piala Presiden 2018 Milik Persija
TWITTER/@LIGA1MATCH
Pemain Persija Marco Simic 

TRIBUNBATAM.id, SOLO - Persija Jakarta berhasil mengalahkan PSMS Medan dengan skor 4-1 pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2018 yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (10/2/2018).

Atas hasil ini, "satu kaki" Persija telah berada di final pada ajang pramusim tersebut.

Gol-gol bagi Persija Jakarta dicetak oleh hat-trick Marko Simic, yakni pada menit keempat, (12'), dan (74'), serta satu gol dari Jaimerson Silva pada menit ke-15.

Baca: Sudah Punya 13 Anak Laki-laki tapi Suami Istri Ini Tak Akan Berhenti Sampai Dapat Putri Idaman

Baca: Babak Kedua LIVE STREAMING PSMS Medan vs Persija Jakarta di Indosiar. Skor 1-3

Adapun satu gol dari PSMS Medan, yang pada laga ini berstatus sebagai tuan rumah, dicetak oleh Wilfried Yessoh pada menit ke-41.

Sejak menit pertama dibunyikan, Macan Kemayoran, julukan Persija, bermain agresif dengan terus melakukan tekanan kepada pertahanan PSMS.

Simic, yang mendapat dukungan penuh dari Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak, membuka keran golnya pada menit keempat melalui tendangan bebas yang tak mampu dihalau oleh kiper Abdul Rohim.

Bermula dari aksi Riko yang dilanggar bek PSMS, M Roby, Super Simic, julukan striker asal Kroasia itu, berhasil membuka skor lewat free kick yang indah. Persija unggul 1-0.

Unggul dua gol, Persija belum mengendurkan serangan. Tiga menit berselang, Macan Kemayoran menambah pundi-pundi gol dengan mencetak gol ketiganya lewat Jaimerson Silva.

Halaman
123
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved