Apresiasi Kinerja Komandan dan Awak KRI Sigurot, Panglima TNI Beri Penghargaan 

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi kepada Awak KRI Singurot dan sejumlah aparat

Apresiasi Kinerja Komandan dan Awak KRI Sigurot, Panglima TNI Beri Penghargaan 
TRIBUNBATAM/ZABUR
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberi apresiasi kepada Komandan KRI Singurot Mayor Laut (P) Arizzona Bintara dalam peninjauan dan melihat langsung MV Sunrise Glory yang membawa 1 ton sabu di dermaga Lanal Batam, Minggu (11/2/2018). 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi kepada Awak KRI Singurot dan sejumlah aparat yang tergabung dalam mengungkapkan penyeludupan sabu 1 ton. 

Marsekal Hadi langsung memberikan penghargaan kepada Komandan KRI Sigurot Mayor Laut (P) Arizzona Bintara saat melakukan peninjauan MV Sunrise Glory yang membawa 1 ton sabu itu.

"Saya ucapakan terima kasih dan apresasi kepada seluruh awak KRI Sigurot atas prestasi terbaiknya dan tentunya kalian semua sudah menunjukan kerja terbaik untuk negeri ini. Komandan kapal adalah perwira yang telah menunjukan dedikasinya menjadi komandan kapal yang memiliki narluri bertempur dengan baik. Teruslah berkarya para prajurit semuanya. Kalian telah menjadi contoh untuk kita semuanya," kata Marsekal Hadi Tjahjanto disela-sela memberikan penghargaan kepada Komandan dan awak KRI Sigurot di dermaga Lanal Batam, Minggu (11/2/2018). 

Hadi mengatakan sinergitas antara, TNI AL, BNN, Polri dan BC termasuk unsur-unsur yang lain harus mendapatkan apresiasi karena menangkap MV Sunrise Glory. Menurutnya penangkapan MV Sunrise Glory sudah lama direncanakan, sejak Desember 2017 dan baru ketangkap pada Februari 2018.    

"Hal itu adalah satu bagian dari prestasi kita bersama. Paling tidak kita sudah selamatkan generasi muda, generasi penerus. Untuk itu saya menginginkan kerjasama yang erat untuk ditingkatkan dan saya minta TNI AL khususnya terus melaksanakan koordinasi dengan instnasi terkait yang utamanya Kepolisian Republik Indonesia BNN dan Bea Cukai," katanya.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto datang bersama Ketua DPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), Kepala BNN Komjen Budi Waseso (Buwas), dan Deputi Pemberantasan BNN Irjen Arman Depari, serta Kabareskrim Komjen Ari Dono Sukmanto. 

Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help