Hangout

Food Park Ini Punya Tiga Tempat Seru Wisata Kuliner

Bagi Anda pecinta kuliner, tak harus berkeliling Indonesia untuk bisa mencicipi satu per satu kuliner khas tiap daerah.

Food Park Ini Punya Tiga Tempat Seru Wisata Kuliner
TRIBUNBATAM/MONA ANDRIANI

INDONESIA memiliki kekayaan kuliner yang sangat banyak dan tersebar di seluruh pelosok nusantara. Dan masing-masing daerah di Indonesia memiliki kuliner khas yang diunggulkan dan layak untuk dicoba.

Nah, bagi Anda pecinta kuliner, tak harus berkeliling Indonesia untuk bisa mencicipi satu per satu kuliner khas tiap daerah. Sebab, Nagoya Mansion Hotel menghadirkan konsep nuansa Indonesia yang juga menghadirkan aneka kuliner pilihan dari nusantara.

Nuansa Indonesia sangat terlihat jelas saat kamu memasuki lantai tiga, di lantai tiga inilah, semua pusat fasilitas hotel berada. Mulai restoran, pusat kebugaran, hingga tempat refleksi.

Saat di lantai tiga akan dijumpai lobi utama dan receptionist pertama untuk tamu hotel, suasana modern klasik tergambar di sana, mulai desain interiornya hingga desain bangunannya. Dan dari pintu luar yang berlapis kaca, sudah akan terlihat suasana yang berbeda dari lainnya.

Oji, front office manager mengatakan, bahwa satu deretan yang di atasnya terdapat payung-payung itu dinamakan dengan food park. Food park terdiri dari tiga tempat makan. Mulai dari Labrisa cafe, Parlente Bar, dan La Bamba restaurant.

Food park ini juga bisa disebut dengan Labrisa cafe karena letaknya berada di sekitar Food Park. Labrisa cafe sangat mencerminkan Indonesia, tidak hanya dari sekelilingnya tetapi juga para karyawan yang menggunakan pakaian dari batik.

"Ini inspirasi dari GM kami, dan payung-payung ini dibawa dari Solo," katanya.

Dari lobi hingga ke Labrisa cafe, biasanya akan diputar lagu-lagu nusantara, tetapi saat Tribun datang kesana pada Kamis (8/2), lagu chinese pertama terdengar karena menjelang Imlek. Dan untuk meja dan kursi terbuat dari kayu. Letaknya juga tidak jauh dari kolam renang, dan fasilitas lainnya.

Tidak jauh dari Labrisa cafe, terdapat sebuah bar dengan sebuah meja biliar di tengah - tengahnya. Parlente bar berada tepat di samping Labrisa cafe, sesuai dengan namanya, Parlente hanya menjual minuman saja berbeda dengan Labrisa yang menjual makanan ringan hingga aneka minuman.

"Restoran bergaya minimalis. Kapasitasnya 85 orang, ada tiga ruangan VIP. Makanan bervariasi mulai menu nusantara, western, sampai Asian food juga ada. Bukan hanya dinikmati di restoran tetapi juga bisa cafe atau barnya," kata Oji.

Halaman
12
Penulis: Andriani Mona
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help