TribunBatam/

Liga Inggris

LIVE STREAMING Southampton vs Liverpool di RCTI Minggu Malam Pukul 23.30 WIB

Terkait kedatangan Van Dijk ke St Mary, Manajer Liverpool Juergen Klopp berharap suporter The Saints menghormati Van Dijk

LIVE STREAMING Southampton vs Liverpool di RCTI Minggu Malam Pukul 23.30 WIB
TWITTER/RCTI TV
Southampton vs Liverpool 

TRIBUNBATAM.id, SOUTHAMPTON - Pertandingan Southampton saat menjamu Liverpool di Stadion St Mary, Minggu (11/2/2018) malam ini akan menjadi partai berat bagi Virgil van Dijk.

Sebelum pindah ke Liverpool bek asal Belanda itu adalah pemain Southampton. Liverpool membeli Van Dijk dari Southampton dengan harga £75 juta di bursa transfer musim dingin lalu.

Liverpool kini terlempar ke posisi empat, setelah Tottenham sukses mengalahkan Arsenal di laga hari Sabtu.

Pertandingan ini akan disiarkan siaran televisi swasta nasional RCTI mulai pukul 23.00 WIB.

Live Streaming bisa disaksikan di sini:

Southampton vs Liverpool

Southampton vs Liverpool

(disclaimer: link live streaming ini hanya info dari televisi official. Kami tidak bertanggungjawab atas kualitas siaran dan pengacakan yang dilakukan pihak penyedia siaran)

https://twitter.com/RCTISports_

Terkait kedatangan Van Dijk ke St Mary, Manajer Liverpool Juergen Klopp berharap suporter The Saints menghormati kehadiran Van Dijk.

“Saya sudah berbicara dengan dia (Van Dijk). Kami semua merupakan manusia yang bisa terpengaruh dengan keadaan. Saya harap para suporter di St. Mary’s tidak memberikan siulan terhadapnya. Sebab itu tidak baik bagi konsentrasi pemain,” kata Klopp dikutip The Guardian.

“Namun kami harus fokus dengan apa yang akan dilakukan saat bermain, dan bukan faktor dari luar lapangan. Walaupun mereka akan bersiul sangat nyaring, kami harus menerima dan bermain sebagus mungkin apa pun keadaannya,” tutur mantan pembesut Borussia Dortmund itu.

Sementara dari kubu lawan, Pelatih Southampton Mauricio Pellegrino berhasrat mempertahankan rekor positif yang baru didapat timnya. Seperti diketahui, pada laga terakhir anak asuhnya baru saja mampu menang 3-2 atas West Bromwich Albion, Sabtu (3/2/2018).(*)

Editor: nandarson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help