Liga Inggris

Chelsea vs West Brom Albion - 3 Gol dari Hazard - Mosses Antar Chelsea Kembali ke Posisi 4 Klasemen

Keunggulan Chelsea berhasil didapat melalui dua sepakan indah penyerang sayap andalan mereka, Eden Hazard, dan satu sontekan dari Victor Moses

Chelsea vs West Brom Albion - 3 Gol dari Hazard - Mosses Antar Chelsea Kembali ke Posisi 4 Klasemen
TWITTER/CHELSEAFC
Eden Hazard cetak dua gol dalam kemenangan Chelsea 3-0 atas West Brom Albion, Selasa (13/2/2018) dinihari WIB 

TRIBUNBATAM.id, LONDON -  Chelsea mengakhiri tren negatif ketika menang 3-0 atas West Bromwich Albion pada pertandingan pekan ke-27 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - di Stadion Stamford Bridge, Senin (12/2/2018) atau Selasa dini hari WIB. 

Keunggulan Chelsea berhasil didapat melalui dua sepakan indah penyerang sayap andalan mereka, Eden Hazard, dan satu sontekan dari Victor Moses.

Pada sepanjang pertandingan, Chelsea menguasai jalannya laga lebih banyak dengan memiliki 57 persen penguasaan bola.

Chelsea juga memiliki jumlah peluang lebih banyak ketimbang West Bromwich Albion dengan melepaskan 20 tembakan yang delapan di antaranya tepat sasaran.

Sedangkan West Bromwich Albion hanya memiliki delapan peluang dengan satu di antaranya on target.

Namun pada laga ini, West Bromwich Albion mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu dan mampu mengepung pertahanan Chelsea dalam delapan menit pertama.

Jay Rodriguez yang masuk pada menit keempat menggantikan Daniel Sturridge yang kembali mengalami cedera langsung mendapat peluang emas akibat kesalahan Victor Moses dalam melakukan back pass.

Namun, Jay Rodriguez yang terburu-buru mengeksekusi bola tersebut dari luar kotak penalti gagal mengarahkannya ke gawang Chelsea.

Pada menit keenam, giliran Salomon Rondon yang mendapat peluang emas setelah menerima umpan silang dari Matthew Phillips.

Namun, tandukan striker asal Venezuela itu juga masih melenceng di samping gawang Chelsea.

Setelah itu, Chelsea baru mampu keluar dari tekanan dan mendapat beberapa peluang emas.

Pada menit ke-17, peluang emas pertama Chelsea didapat Davide Zapacosta setelah menerima umpan silang dari Cesar Azpilicueta, tetapi masih mampu digagalkan kiper Ben Fister dengan sigap.

Peluang emas berikutnya didapat Olivier Giroud pada menit ke-20 setelah menerima umpan dari Hazard, tetapi sontekannya dari jarak dekat terlalu pelan dan dengan mudah digagalkan Foster.

Baru pada menit ke-25, Chelsea berhasil mencetak gol melalui Hazard setelah melakukan kerja sama apik dengan Giroud di dalam kotak penalti yang membuat Foster tidak bergerak untuk mengamankan bola.(*)

Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved