Perayaan Imlek 2018

Pemilik Toko di Nagoya Hill Kaget Didatangi Tim Bank Mandiri yang Bagi-bagi Angpau

Bank Mandiri menggelar kegiatan bagi-bagi angpau yang dilaksanakan di Nagoya Hill dan BCS Mall, Kamis (15/2).

Pemilik Toko di Nagoya Hill Kaget Didatangi Tim Bank Mandiri yang Bagi-bagi Angpau
tribun batam
Area Transaction Funding Manager Bank Mandiri area Batam, Denny bersama karyawan Bank Mandiri membagikan angpau kepada merchant di Nagoya Hill Mall, Kamis (15/1/2018). 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Dalam rangka untuk menjalin kerjasama dan wujud kebersamaan kepada merchant, Bank Mandiri menggelar kegiatan bagi-bagi angpau yang dilaksanakan di Nagoya Hill dan BCS Mall, Kamis (15/2/2018).

Kegiatan ini ditujukan kepada merchant yang selalu aktif melakukan transaksi non tunai dengan menggunakan mesin EDC Bank Mandiri.

"Ada 40 merchant yang tersebar di dua pusat perbelanjaan itu yang kami kunjungi hari ini. Mereka-mereka yang kami lihat memang sering menggunakan EDC Bank Mandiri dalam menjalankan usahanya," ujar Area Transaction Funding Manager Bank Mandiri area Batam, Denny.

Sambil membawa pohon angpau, kepada merchant yang dikunjungi bebas mencabut sendiri angpau yang mereka inginkan.

Di dalam angpau terdapat hadiah menarik bagi mereka. Hadiah berupa voucher belanja.

Baca: Bank Mandiri Beri Bantuan Ambulans kepada RSBK Batam

Baca: INI 3 Alasan Mengapa Selalu Tersaji Jeruk Saat Imlek. Ternyata Bentuk Bulat Itu Miliki Arti Penting

Perwakilan toko mas New Paris Nagoya Hill Mall, Tanisan yang mendapatkan kesempatan mencabut angpau sempat terkejut.

Ia sungguh tak menyangka akan mendapatkan kunjungan bagi-bagi angpau dari Bank Mandiri itu.

"Pastinyalah kami senang. Sekaligus surprise juga. Ke depan kami bakal makin setia menggunakan EDC Bank Mandiri ini," ucap Tanisan

Sementara itu, Vice President Bank Mandiri Area Batam Brian A.Nugroho menambahkan, kegiatan Imlek tahun ini Bank Mandiri juga melakukan kegiatan yang bertajuk Mandiri Festive Imlek Nagoya Hill Mall Activity.

Kegiatan yang dilakukan Bank Mandiri itu berupa benefit tambahan kepada pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan mekanisme penukaran sales draft belanja sebesar Rp 500 ribu untuk transaksi kartu kredit di EDC Bank Mandiri mendapatkan voucher belanja Hypermart.

"Voucher belanjanya sebesar Rp 25 ribu," ucap Brian.

Selain itu Bank Mandiri juga mengadakan program high spender berhadiah total senilai Rp 5 juta untuk tiga orang pemegang kartu kredit Bank Mandiri yang menjadi top spender selama kegiatan mall activity Mandiri Imlek Festive Nagoya Hill 2018 ini berlangsung.

Pemenang akan mendapatkan hadiah secara langsung tanpa diundi berdasarkan nilai nominal dan historikalnya bertransaksi di akhir periode program. (*)

Penulis: Anne Maria
Editor: Sri Murni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved