Tingkatkan Kekompakan Karyawan, Capella Honda Gelar Front Line People Gathering

Diler utama sepeda motor Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara mengawali awal tahun 2018 dengan mengumpulkan para front liner- nya.

Tingkatkan Kekompakan Karyawan, Capella Honda Gelar Front Line People Gathering
istimewa
Acara gathering diler utama sepeda motor Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara. 

TRIBUNBATAM.ID, BATAM- Diler utama sepeda motor Honda wilayah Kepri, PT Capella Dinamik Nusantara mengawali awal tahun 2018 dengan mengumpulkan para front liner- nya.

Mereka dikumpulkan dalam acara bertema “Satu Hati Wujudkan Pelayanan Sepenuh Hati”.

Acara kebersamaan tersebut digelar di salah satu Hotel ternama di kota Batam. Para pesertanya adalah karyawan Honda yang berada di garis depan pelayanan baik dari diler maupun AHASS di Kota Batam.

Menurut Honda Customer Care Manager - PT CDN Kepri, Toni Hadi Wibowo, gathering kali ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar karyawan Honda serta menjaga hubungan baik dan kekompakan antar karyawan.

Hal ini tentunya untuk menjaga semangat para front liner-nya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan setia Honda.

"Dengan adanya gathering ini diharapkan para karyawan Honda atau front liner ini bisa terjaga kekompakan serta semangatnya dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan sepenuh hati kepada para pelanggan setia Honda, ” kata Toni dalam rilis yang diterima Tribun Batam, Rabu (14/2/2018).

Untuk membekali para front liner di tahun 2018, dalam acara ini juga di paparkan materi refreshment dan motivasi yang disajikan dengan cara menarik sehingga peserta tidak jenuh dan tetap fun sepanjang acara.

“Kami selalu bekali dan ingatkan para FLP Honda dengan bersama satu hati dalam memberikan layanan yang maksimal dengan selalu mewujudkan pelayanan sepenuh hati, ” ucap Toni.

Di acara ini juga dilakukan sesi sharing terkait dengan Kontes Layanan Honda baik yang Regional Kepulauan Riau maupun Nasional di Jakarta.

Pemenang Kontes Layanan Honda Regional Kepri Kategori petugas penjualan tahun 2017, Rini Utari (Counter Sales dari Dealer Honda PT Mitra Krida perkasa atau yang lebih di kenal dengan Honda Mitra Mall) membagi pengalamannya telah mengikuti Kontes Layanan Honda di Kancah Nasional kepada para peserta yang hadir.

Dengan adanya sharing tersebut, peserta semakin semangat untuk turut serta di Kontes Layanan Honda Regional Kepri tahun 2018 ini.

Untuk menambah kemampuan dan kepekaan para front liner terhadap keamanan berkendara di jalan raya, peserta juga di bekali dengan materi safety riding oleh instruktur safety riding Honda dengan seruan hastag #CaRi_aMaN.

Budaya keselamatan berkendara harus menjadi panduan dan terus di kampanyekan oleh para karyawan Honda terhadap orang lain baik rekan kerja, teman, para konsumen setia Honda dan yang lainnya.

“FLP Honda merupakan ujung tombak dan role model dalam implementasi safety riding di dealer dan bengkel resmi Honda (AHASS) nya masing-masing, sekaligus contoh di masyarakat bahwa Honda adalah pelopor keselamatan berkendara. Hal ini dibuktikan dengan komitmen seluruh FLP untuk selalu cari aman saat naik Sepeda Motor” Terang Budi Winarto selaku Safety Riding instructor PT CDN Kepri.(*)

Penulis: Anne Maria
Editor:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved