Cuaca Kepri Hari Ini

Tanjungpinang Cuaca Cerah Berawan, Begitu Juga Karimun. Selamat Beraktivitas!

BMKG prakirakan cuaca di Kepri cerah berawan. Kondisi ini masih kondusif untuk akivitas transportasi darat dan udara

Tanjungpinang Cuaca Cerah Berawan, Begitu Juga Karimun. Selamat Beraktivitas!

TRIBUNBATAM.id, BATAM-Secara umum kondisi cuaca Jumat (16/2/2018) diprakirakan cerah berawan hingga berawan dan berpotensi terjadi hujan lokal dengan intensitas ringan yang dapat disertai petir. Kondisi ini masih kondusif untuk akivitas transportasi darat dan udara.

Untuk transportasi laut dan aktivitas kelautan diimbau untuk berhati–hati terhadap gelombang laut yang cukup tinggi di wilayah perairan Natuna dan Anambas serta Arus laut yang cukup kuat di wilayah perairan Batam dan Pinang serta angin kencang di seluruh wilayah perairan Kepulauan Riau.

Baca: Pengakuan Blak-blakan Sumanto, si Manusia Kanibal Ini Bikin Menteri Agama Terdiam!

Baca: Heboh! Gerebek Pasangan Selingkuh, Polisi Ini Pergoki Istrinya di Kamar Hotel Bareng Brondong!

Baca: Imlek 2569! Inilah 3 Shio Paling Hoki di Tahun Anjing Tanah Ini! Simak Baik-baik!

Baca: Inilah 8 Trik Beli Tiket Pesawat Bocoran Orang Dalam! Nomor 4 Paling Mengejutkan!

Sementara prakiraan kelembapan udara dan kecepatan angin yang tinggi di lapisan atas kurang mendukung proses pertumbuhan banyak awan.

Berikut Prakiraan Cuaca Kepulauan Riau, dari Badan Meteorologi Klimatologi Geofiksika (BMKG) Stasiun Meteorologi Klas I Hang Nanndim Batam, yang berlaku mulai Jumat (16/2/2018) pukul 07.00 WIB sampai Sabtu (17/2/2018) pukul 07.00 WIB, Batam berawan pada pagi hari dan cerah berawaan pada siang hari. Kemudian berawan kembali meliputi malam dan dinihari.

Sedangkan suhu udara 25 derajat celcius sampai 31 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin mencapai 30 KM per jam. Untuk kelembaban 60 persen sampai 90 persen.

Selanjutnya, prakiraan cuaca di Bintan, cerah berawan pada pagi dan berawan pada siang hari. Kemudian cerah berawan kembali meliputi malam dan dinihari. Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 32 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Sementara kelembaban 60 persen sampai 90 persen.

Untuk Kota Tanjungpinang, cerah berawan pada pagi dan berawan pada siang hari. Kemudian cerah berawan kembali meliputi malam dan dinihari. Sedangkan suhu udara 24 derajat celcius sampai 32 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Sementara kelembaban 60 persen sampai 90 persen.

Seterusnya untuk Tanjungbalai Karimun, berawan pada pagi hari dan cerah berawaan pada siang hari. Kemudian berawan kembali meliputi malam dan dinihari. Untuk suhu udara 24 derajat celcius sampai 31 derajat celcius, sedangkan kecepatan angin mencapai 30 KM per jam. Untuk kelembaban 60 persen sampai 90 persen.

Untuk Daik Lingga, berawan pada pagi hari dan cerah berawaan pada siang hari. Kemudian berawan kembali meliputi malam dan dinihari. Untuk suhu udara 22 derajat celcius sampai 31 derajat celcius, ditambah dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Selanjutnya kelembaban 60 persen sampai 90 persen.

Sementara untuk Ranai, cerah berawan pada pagi dan siang hari. Kemudian berawan meliputi malam dan dinihari. Untuk suhu udara 25 derajat celcius sampai 30 derajat celcius dengan kecepatan angin 30 KM per jam. Untuk kelembaban 75 persen sampai 90 persen.

Untuk Tarempa, cerah berawan pada pagi dan siang hari. Sedangkan berawan meliputi malam dan dinihari. Sementara suhu udara 24 derajat celcius sampai 29 derajat celcius dengan kecepatan angin 30 KM. Sementara kelembaban 70 persen sampai 95 persen. (*)

Tags
Cuaca
Penulis: Zabur Anjasfianto
Editor: Agoes Sumarwah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help