Pembagian Paket Sembako dari ATB, Langsung Dirasakan Warga

Pembagian paket sembako ini diberikan menjelang Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya. Sejumlah warga yang merupakan pelanggan ATB

Pembagian Paket Sembako dari ATB, Langsung Dirasakan Warga
ist
Sejumlah warga Sagulung bersama jajaran manajemen ATB, usai menerima paket sembako dari ATB, dalam program CSR ATB Peduli Sosial 2017. 

TRIBUNBATAM.id - PT Adhya Tirta Batam mewujudkan kepeduliannya pada bidang sosial, dengan merealisasikan program kegiatan CSR bertajuk ATB Peduli Sosial. Salah satu kegiatan ATB Peduli Sosial ini berupa pemberian bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Pembagian paket sembako ini diberikan menjelang Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya. Sejumlah warga yang merupakan pelanggan ATB, cukup merasakan manfaat bantuan paket sembako dari ATB.

"Kegiatan ini bermanfaat bagi warga, kami berharap kedepannya ATB bisa semakin peduli lagi terhadap warga di Sagulung dengan kegiatan sosial lainnya," ujar Jumadi, warga Sagulung Baru.

Warga lainnya juga merasakan manfaat dari program bantuan paket sembako ATB, seperti di kawasan Batu Merah. Perwakilan warga dan kepala kelurahan antusias menerima paket sembako dari ATB.

"Kami mewakili warga sangat mendukung kegiatan CSR yang dilakukan manajemen ATB. Dengan adanya bantuan paket sembako, bisa membantu warga yang kurang mampu akan kebutuhan sembako menjelang hari raya," jelas Donni Syarbaini, Lurah Batu Merah.

Tidak hanya sebatas pemberian sembako kepada warga. Manajemen ATB juga bersilaturahmi dan berinteraksi dengan warga yang di kunjungi.

"Dengan adanya kunjungan ini, kami juga bisa mendengar respon dan saran warga tentang kondisi suplai air yang telah dirasakan oleh pelanggan. Tentunya, kami berusaha melakukan perbaikan untuk kualitas suplai air," jelas Enriqo Moreno, Corporate Communication Manager ATB, Kamis (14/2).

Mengusung tema "Indahnya Berbagi" pembagian sembako 2017 menyiapkan konsep berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. ATB menyiapkan paket sembako lebih banyak, agar dapat meringankan beban saudara-saudara yang kurang mampu dan yang sudah lanjut usia.

Di tahun 2017 yang lalu, ATB membagikan 470 paket sembako, dibagikan mulai dari Kampung Belimbing, Bengkong Palapa Atas, Batu Merah Atas, kemudian ke Kav Melchem, Kav. Abadi Jaya serta Sagulung Baru Tahap 2. Sembako yang dibagikan ATB biasanya berupa beras, minyak goreng, gula, susu kental manis, sarden kaleng kopi dan teh.

Terhitung sejak tahun 2011, ATB sudah memberikan paket sembako sebanyak 3270 paket. Masyarakat selalu menyambut dengan antusias akan adanya kegiatan ini. Selain terbantu dengan pembagian sembako, warga juga senang bisa berjumpa langsung dengan jajaran direksi beserta manajemen ATB.

Tags
ATB
sembako
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help