Piala Presiden 2018

Persija Jakarta Real Champions Piala Presiden 2018. Borong Seluruh Penghargaan, Simic Cetak Rekor

Persija Jakarta pantas menjadi real champions pada kejuaraan ini. Selain tampil sebagai juara, mereka juga memborong seluruh penghargaan

Persija Jakarta Real Champions Piala Presiden 2018. Borong Seluruh Penghargaan, Simic Cetak Rekor
Media Persija
Marko Simic mempersembahkan kemenangan bagi Persija Jakarta pada Piala Presiden 2018. Simic juga meraih dua penghargaan sebagai top skorer dengan 11 gol dan pemain terbaik pada kompetisi ini. 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA - Persija Jakarta tampil sebagai juara Piala Presiden 2018 setelah mengalahkan Bali United di partai final dengan skor telak 3-0.

Disaksikan 72.000 penonton yang memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno, tim kebanggaan warga Jakarta ini tampil memukau.

Kendati sempat kalah di fase penyisihan grup 2-3 atas Bali United, namun mereka berhasil membalas kekalahan tanpa ampun, sabtu (17/2/2018) malam.

Sementara itu, Bali United terpaksa harus kembali menjadi spesialis runner up setelah pada kompetisi Liga 1 2017 lalu, mereka juga menjadi juara 2, kalah dari Bhayangkara FC.

Baca: WADUH! The Jakmania Jebol Pintu Masuk SUGBK. LIHAT VIDEONYA

Baca: Persija Jakarta Reborn! Juara Piala Presiden 2018

Baca: RUARRR BIASA! Marko Simic Cetak Gol dari Tendangan Salto. Persija Unggul 2-0

Baca: FIFA Kembali Rilis Peringkat Februari 2018, Bagaimana Posisi Indonesia?

Kendati demikian, Bali United mendapat penghargaan lain sebagai tim Fair Play dalam kejuaraan pramusim menjelang liga domestik bergulir tersebut.

Sementara itu, Sriwijaya FC meraih peringkat 3 setelah dalam pertandingan Sabtu sore berhasil mengalahkan PSMS Medan, juga dengan skor telak 4-0.

Halaman
123
Penulis: Alfian Zainal
Editor: Alfian Zainal
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help