Heboh Video Anies! Paspampres Larang Anies Ikuti Jokowi, Fadli Zon Sebut Nama Ahok!

Ia menyoroti saat mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang turut menemani Presiden Jokowi pada Piala Presiden sebelumnya

Heboh Video Anies! Paspampres Larang Anies Ikuti Jokowi, Fadli Zon Sebut Nama Ahok!
KOMPAS.com/ SCREENSHOT VIDEO FACEBOOK
Gubernur DKI Anes Baswedan saat dihadang paspamres (lingkaran merah) usai final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (18/2/2018) malam 

TRIBUNBATAM.ID, JAKARTA-Wakil Ketua Umum Partai Gerindra mengaku heran saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak menemani Presiden Jokowi saat memberikan selamat kepada Persija Jakarta dan Bali United di final Piala Presiden.

Partai final yang dimenangkan oleh Persija Jakarta itu berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Baca: Dulu Dipakai Jokowi-JK, Kini Salam Dua Jari Diteriakkan Gerindra! Terungkap Alasannya!

Baca: Terungkap! Inilah Fakta Mengejutkan di Balik Heboh Video Paspampres dan Anies Baswedan!

Baca: Terungkap! Siapa Lebih Kaya, Julianto Tio atau Ahok? Bandingkan Foto-foto Penampakan Rumah Mereka!

Baca: Inilah Keistimewaan Mobil Mewah Andalan Prabowo Subianto! Mengejutkan Harga Awal Belinya!

Baca: Inilah Nomor Urut Parpol Peserta Pemilu 2019 Termasuk 4 Parpol Baru!

Melalui video yang beredar, Anies yang hendak turun ke lapangan bersama rombongan Presiden ditahan oleh Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Anies lantas kembali ke kursinya.

"Yang ditanya tuh Pak Jokowi ya, kenapa enggak diajak begitu lho? Cukup mengherankan juga. Kan gubernur kan bagian dari tuan rumah juga ya. Saya kira tanya aja kenapa?" kata Fadli saat ditemui di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Minggu (18/2/2018).

Saat Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikmati laga final Piala Presiden antara Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno
Saat Presiden Joko Widodo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menikmati laga final Piala Presiden antara Persija Jakarta melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (Biro Pers Setpres/Laily Rachev)

Ia mengungkapkan biasanya di setiap acara Presiden, gubernue lazim dilibatkan. Misalnya, saat Presiden hendak bertolak ke luar negeri, biasanya gubernur setempat turut mengantar.

Halaman
12
Editor: Agoes Sumarwah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved